$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Anggota DPR RI Aceh Muslim,SHI,MM Kembali Berikan Program Bang Pesona Kelompok Tani Aceh Tamiang Aceh Timur dan Aceh Utara

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Beberapa Kelompok tani hutan di kabupaten Aceh Tamiang menerima program Bantuan BANG PESONA (Pengembangan Perhutanan ...

 



Aceh Tamiang, IMC - Beberapa Kelompok tani hutan di kabupaten Aceh Tamiang menerima program Bantuan BANG PESONA (Pengembangan Perhutanan Sosial Nusantara) yang dimanfaatkan dan dikelola bagi kemajuan pertanian perhutanan dan peternakan.


Adapun Bang Pesona adalah bantuan yang diberikan oleh Direktur Bina Usaha Perhutanan Sosial dan Hutan Adat KLHK. Penyaluran bantuan ini bekerja sama dengan KOMISI IV DPR.RI dalam hal distribusi kepada kelompok-kelompok di daerah yang memang sangat membutuhkan.



Muslim. SHI MM Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat mewakili dapil Aceh II Melalui Tenaga Ahli MUSDIAN GANI mengatakan 

"Program Bantuan Bang Pesona ini bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat terutama untuk masyarakat yang ada di pedalaman dan ini bisa di manfaatkan untuk jangka panjang sampai dengan 5 tahun kedepan. melalui program ini kita berharap agar penerima dapat menumbuhkan kembali perekonomian kelompok masyarakat yang selama ini terdampak covid-19," Ujar Musdian Gani


Sementara itu, salah satu kelompok tani yang telah menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pak Muslim DPR-RI.


"Kami Mengucapkan terimaksih kepada Pak Muslim, SHI.MM yang telah membantu membangkitkan kembali perekonomian kami di tengah pandemi covid-19 dan kami berharap apa yang di berikan hari ini dapat bermanfaat bagi kami dan semua kelompok tani dan masyarakat lainnya," Kata Wagimo salah satu Kelompok tani Hutan Mufakat Tani di desa paya ketenggar kec. Manyak payed.


Adapun kelompok tani yang sudah menerima bantuan Bang pesona yaitu baru tiga Kelompok di Kabupaten Aceh Tamiang dan juga beberapa kelompok di kabupaten aceh timur dan aceh utara.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0