$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Tim Dalproggar Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim Cilacap

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) dari Staf Perencanaan Kodam (Srendam) IV/Diponegoro melaksanakan...

Cilacap | Jateng, IMC - Tim Pengendalian Program dan Anggaran (Dalproggar) dari Staf Perencanaan Kodam (Srendam) IV/Diponegoro melaksanakan kunjungan kerja ke  Markas Kodim 0703 Cilacap terkait tugas pokok dan fungsinya dalam pengawasan dan pengendalian Program Kerja Anggaran Triwulan II Tahun 2021.

Adapun Ketua Tim Dalproggar yaitu Asrendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Hery Setiyanto, S.I.P yang dalam hal ini diwakilkan oleh Waasrendam Letkol Inf Djoni dengan anggota Perwira Srendam IV/Diponegoro antaralain Pabandyaprog Letkol Arm. Budiyono, Pabandya Anev dan Dalprog Mayor Arm. Agung Yuhono, S.E, Pabandyagar Mayor lnf Racmat Ferdiantono dan Pabandren Mayor Cku. Purnomo.

Kedatangan utusan dari Kodam IV tersebut disambut Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P didampingi Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo beserta Perwira Staf di Makodim, Jln. Jenderal Sudirman, No.D-1 Cilacap, Rabu (7/7).

Ketua Tim Dalproggar Kodam IV/Diponegoro melalui Waasren Letkol Inf Jhoni mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesediaan Kodim 0703 Cilacap untuk menerima kunjungan dari Tim Dalproggar Kodam IV/Diponegoro. 

"Dalproggar merupakan salah satu metode pengendalian untuk melaksanakan tindakan korektif serta mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan program dan anggaran yang telah ditetapkan, sehingga pelaksanaan program dan anggaran dapat selesai tepat waktu dan tepat sasaran," ucapnya.

Lebih lanjut, "terkait perkembangan pandemi Covid, sudah berjalan satu tahun lebih kita menghadapi Pandemi Covid-19 yang semakin kesini mengalami lonjakan secara signifikan, namun demikian saya mengingatkan kepada seluruh anggota Satker/Subsatker untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," harapnya.

Sementara itu, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P juga mengucapkan selamat datang Waasrendam lV/Diponegoro beserta rombongan, serta Perwira Staf dan peserta Dalproggar dalam rangka kunjungan dari tim Dalproggar Kodam IV/Diponegoro di Makodim 0703/Cilacap.

"Situasi di Kabupaten Cilacap sempat menjadi perhatian Nasional yaitu tentang ABK kapal MV. Hilma Bulker yang positif terifeksi virus Varian baru, Alhamdulillah sudah tuntas/selesai sehat dan para ABK sudah kembali ke Negara asalnya. Hampir dua Minggu Kasus Covid -19 di Kabupaten Cilacap naik maka dari itu kita harus menerapkan Prokes Covid-19  lebih disiplin lagi," jelasnya

Dandim menegaskan di Kabupaten Cilacap penerapan PPKM Darurat sudah berjalan dengan baik berkat sinergi TNI, Polri, Pemerintah Daerah yang bahu membahu bekerjasama dalam penerapannya dan melaksanakan program Serbuan vaksinasi TNI dan Polri. 

"Semoga dengan kehadiran Tim Dalproggar Kodam IV/Diponegoro di Makodim 0703/Cilacap dapat memberikan arahan  bimbingan dan pencerahan bagi kami sebagai Satuan Bawah (Satwah)," tutup Dandim.

(Eko-Sty) 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0