Sasaran 170 Orang Lansia dan Pelayan Publik, Kegiatan Vaksinasi Dilakukan di Rumah Warga

Cilacap | Jateng, IMC - Bertempat di kediaman Adminah, warga dusun Bendasari, desa Padangsari, Kecamatan Majenang, Tim Kesehatan Puskesmas 1 Majenang yang dipimpin Legono, melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19 mobile tahap II Termin 6 dosis 2 dengan sasaran Lansia dan pelayan Publik untuk Pencegahan Covid-19, Selasa (27/7/21).

Dampingi kegiatan agar berjalan tertib dan lancar serta terapkan protokol kesehatan, Babinsa Padangsari Koramil 13/Majenang Serka A. Anshori, Kepala Desa Padangsari Mahruri dan Tim Vaksinasi Puskesmas 1 Majenang. Kegiatan tersebut diikuti oleh 89 orang warga.

Dikatakan Babinsa Padangsari Serka A Anshori, sejumlah 170 orang Lansia dan pelayan Publik dosis ke 2 yang menjadi sasaran vaksin hanya dihadiri 89 orang dan yang berhasil divaksin sebanyak 88 orang. Untuk sisa warga yang belum akan kita datangi kembali agar mereka nantinya bisa mengikuti vaksin pada kesempatan berikutnya," kata Babinsa dari Koramil 13/Majenang tersebut.

Terkait kehadiran warganya tersebut, Kepala Desa Padangsari Mahruri mengungkapkan bahwa sosialisasi kepada warganya tersebut sudah dilakukan bahkan dibantu oleh Babinsa namun kenyataan dari jumlah sasaran hanya diikuti sebagian warganya.

 "Pada kesempatan berikutnya, warga yang belum melaksanakan vaksin harus mengikutinya karena kita ingin warga kami mendapatkan vaksin semua. Kami berharap selain mendapatkan vaksin, warga juga taati protokol kesehatan agar tercegah dari penyebaran Covid-19," Ungkap Masruri.

(Urip/Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال