$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Sambut HBA ke 61, Kejati Malut Gelar Vaksinasi Massal

SHARE:

  Kepala Jaksa Tinggi Maluku Utara, Dr. Erryl Prima Putra Agoes Ternate,IMC  - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-61 yang...

 

Kepala Jaksa Tinggi Maluku Utara, Dr. Erryl Prima Putra Agoes


Ternate,IMC - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-61 yang diperingati setiap tanggal 22 Juli, Kejaksaan Tinggi Maluku Utara dibawah komando Dr. Erryl Prima Putra Agoes akan menggelar kegiatan vaksinasi massal guna untuk memutuskan mata rantai COVID-19.Tema HBA tahun 2021 ini adalah "Berkarya untuk Bangsa". Tema ini sejalan dengan program kejaksaan dalam rangka meningkatkan dan memulihkan perekonomian di tengah pandemi saat ini.


Vaksinasi massal tersebut akan dilaksanakan di halaman Kantor Kejati Maluku Utara bekerja sama dengan Pemerintah Kota Ternate.


Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Maluku Utara, Dr. Erryl Prima Putera Agoes  mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut akan berlangsung pada 14 Juli 2021.


“Selain dibuka untuk internal kejaksaan, vaksinasi massal tersebut akan dibuka untuk masyarakat umum, terutama yang belum mendapat vaksin COVID-19,” kata Kajati Maluku Utara Dr Erryl Prima Putra Agoes pada media ini, Kamis ( 8/7/2021)


Erryl juga menambahkan, langkah ini merupakan program pemerintah pusat yang disampaikan langsung Presiden dan ditindaklanjuti seluruh daerah, termasuk lembaga Korps Adhyaksa.


“Masyarakat kita minta supaya ayo datang vaksin, terutama yang belum vaksin,” tuturnya.


Pihaknya memastikan, vaksin COVID-19 aman dan halal untuk menambah imun tubuh.


“Kalau yang bilang vaksin itu tidak aman dan lain-lain itu adalah hoaks, dan kita bisa jamin itu,” tegas Erryl.


Dalam situasi pandemi ini dirinya meminta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat peningkatan kasus di Maluku Utara terus terjadi setiap harinya.


“Jangan kita tunggu pemerintah. Kita harus sadar semua kalau protokol kesehatan itu sangat penting untuk menghindarkan kita dari pandemi COVID-19,” kata Erry.


Erry menyebut Kegiatan Vaksinasi Massal dari berbagai latar belakang ini akan dilaksanakan pada Rabu 14 Juli 2021 Jam : 09. 00 WIT di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku Utara. 


Untuk pendaftaran masyarakat dapat menghubungi panitia di Kejati Maluku Utara, adapun batas pendaftaran akan ditutup hingga pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021 Pkl. 14:00 WIT mendatang. ( Muzer/ Rls )



COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0