Renovasi Selesai, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim Cilacap Resmikan Pemakaian Kantor Persit

Cilacap | Jateng, IMC - Setelah satu bulan direnovasi, Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap yang berada di dalam Markas Kodim di Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap akhirnya diresmikan. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ninda Andi Afandi, Jumat (9/7/21).

Peresmian Kantor Persit tersebut dihadiri langsung Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P, Kasdim Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo, Perwira Staf, Danramil, serta Prajurit, PNS dan Persit Jajaran Kodim 0703/Cilacap. Tampak hadir pula GM PT S2P Cilacap Irvan Rahmat beserta Isteri yang menjadi tamu kehormatan Kodim 0703/Cilacap.

Selaku Pembina Persit KCK Cabang XVIII, Dandim Letkol Inf Andi Afandi mengatakan, manifestasi bagi kita semua adalah bersyukur, bersyukur dan bersyukur. Kita harus yakin dan percaya bahwa tidak ada orang yang sempurna, tidak ada orang yang hebat, yang ada adalah keluarga, silaturahmi dan nawaitu yang baik. Artinya kita tidak bisa melakukan segala sesuatunya tanpa dibantu, dukungan, arahan dan bimbingan.

"Dengan di renovasinya gedung Persit ini, kami berharap gedung ini bermanfaat dan berguna bagi Persit, sekali lagi bukan karena fase atau periode kita di sini tetpi bagaimana mengisi momentum atau amanah dari Alloh SWT dan Negara kepada kami, karena di situ lah batas gerak maju pengabdian kami dan hal ini selalu kita sampaikan kepada Perwira dan Prajurit bahwa normatifnya kita adalah Sapta Marga dan Sumpah Prajurit," Kata Dandim.

Menurut Dandim, apa yang telah kita semua perbuat adalah hal yang biasa-biasa saja namun kita harus bertanya dalam diri kita, jikalau kita tidak berbuat, maka pesannya jadilah orang secara umum. Untuk itu dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan apresiasi kepada Ibu-ibu Persit yang telah menunjukan  kreatifitas dan kemampuannya sehingga Kantor Persit bisa direnovasi menjadi lebih baik lagi.

"Ternyata kemampuan dan repusitas kita laki-laki tidak boleh artinya meremehkan atau menganggap Ibu-ibu tidak mampu. Sekali lagi terima kasih, maju terus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII, anda semua adalah irang-orang yang hebat, isteri-isteri yang yang hebat, ibu-ibu yang hebat, yakinkan pondasi kekuarga kita kuat karena kalau pondasi keluarga kita kuat, maka tugas pokok kita sebagai Prajurit dan Abdi Negara busa terlaksana," Pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Dandim bersama GM PT S2P dan Isteri menyerahkan bantuan alat kelengkapan kantor Persit kepada Ketua Persit KCK Cabang XVIII demikian sebaliknya, sebagai wujud sinergis diantara mereka, dilanjutkan melihat ke semua ruangan dan kelengkapan yang ada di dalam Kantor Persit mulai dari ruang tamu, ruang kerja, ruang rapat, dapur hingga kamar mandi yang kini telah disulap menjadi bagus.

(Urip-Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال