$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Peduli Covid-19, Yayasan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi Berikan sembako Kepada warga Terdampak PPKM Darurat

SHARE:

  Depok, IMC - Sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali,...

 



Depok, IMC- Sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, Relawan Yayasan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi, bersama Pengurus Majelis Nuruz Zholam dan Majelis Taklim Nurul Fatih, Depok, membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Margonda, Depok.


Bantuan sembako di tengah masa PPKM darurat ini sengaja dibagikan langsung, agar lebih tepat sasaran dan menghindari terjadinya kerumunan. Adapun paket sembako yang dibagikan, yakni sebanyak 70 paket sembako, yang berisi beras, minyak, gula dan teh.



Yayaysan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi juga memberika santunan dan paket sembako kepada 27 orang anak yatim binaan yang berada di wilayah kelurahan Pondokcina.


Ketua Yayasan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi, Cecep Panji mengatakan, adapun sumber dana berasal dari para donatur dan orangtua asuh yang istiqomah menginfakan hartanya melalui yayasan yang kami kelola.


“Alhamdulillah, semoga hal ini dapat membantu meringankan dampak sosial ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi Covid-19," katanya, Minggu (11 Juli 2021).



Salah satu penerima paket sembako yang ditemui di rumahnya di daerah Kapuk, menyambut baik aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Yayasan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi dan Majelis Taklim tersebut.


"Saya mewakili warga yang menerima paket sembako, bersyukur karena dapat membantu meringankan ekonomi keluarga saya yang membutuhkan," Jayadi Amin.


Ke depan, Yayasan Ahmad Al Khairy Ar Rodhi bersama Majelis Nuruz Zholam dan Majelis Taklim Nurul Fatih berkomitme membantu masyarakat sekitar guna membantu meningkatkan kesejahteraan sosial dan ekonomi masyarakat Kota depok. ( Jul /red )

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0