$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Pak Kades Desa Tepus Menanggis dihadapan Bupati, Minta jalan raya Desa Tepus segera di perbaiki.

SHARE:

Bengka Belitung, Basel IMC - Jalan berlubang di Desa Tepus kecamatan Air gegas kabupaten Bangka Selatan kembali di keluhkan, Warga pun mena...


Bengka Belitung, Basel IMC - Jalan berlubang di Desa Tepus kecamatan Air gegas kabupaten Bangka Selatan kembali di keluhkan, Warga pun menanti agar segera dilakukan Perbaikan, Karena ada beberapa lubang lubang yang cukup besar dan membahayakan warga saat melintasi jalan tersebut, terutama saat musim hujan. Kamis, ( 08/07/2021)

Kepala Desa Tepus Kusmiran saat di jumpai awak media di kediamannya mengatakan bahwa sudah hampir kurang lebih lima tahun kami pemerintah Desa Tepus sudah mengajukan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan jalan raya Desa Tepus ini untuk segera di perbaiki atau di perhatikan,tapi nyata tidak ada sama sekali perhatian dari pemerintah Daerah, kalau pun boleh menggunakan Dana Desa untuk memperbaiki jalan Desa Tepus ini sudah saya perbaiki, tapikan aturannya tidak boleh dan ini sudah menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

Kami juga sudah menyampaikan kepada Anggota DPRD kabupaten Bangka Selatan di saat para Wakil Rakyat ini melakukan Reses kecamatan ke Desa Tepus, sudah berapa kali kami sampaikan, tapi sampai saat ini tidak terealisasi sama sekali," ujar pak kades

Bahkan setiap tahun kami juga menyampaikan langsung dengan Bupati dan saya selaku kepala Desa Pernah menangis di depan pak Bupati Bangka Selatan, Pak Riza Herdavid, "Pak Bupati tolong lah jalan Desa kami Desa Tepus untuk segera di perhatikan,karena jalan kami cukup parah, banyak lubang, serta sangat menghambat kami di saat ada warga kami yang sakit dan yang mau melahirkan dengan kondisi jalan yang sangat memperihatinkan ini.

Warga juga mengharapkan tindak lanjut dari pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan untuk segera memperbaiki jalan yang sudah banyak lubang tersebut,agar tidak terjadi kecelakaan di saat warga yang melintas, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bangka Selatan Achmad Ansyori, saat dihubungi awak media Melalui Watshaapnya mengatakan pihaknya akan segera menanggani semaksimal mungkin dan untuk saat ini kondisi keuangan Pemerintah Kabupaten Selatan kurang begitu mendukung dan Anggaran terbatas. semua sudah masuk dalam Anggaran Pemkab Kabupaten Bangka Selatan tahun 2022.

untuk itu kami segera melakukan Perbaikan dan Pemkab Kabupaten Bangka Selatan tidak akan tinggal diam," ujarnya.

Kami juga berkomitmen akan segera menyelesaikan jalan yang rusak dan berlubang yang ada di kabupaten Bangka Selatan,

Demi keselamatan warga pengguna jalan.

Saya juga menghimbau kepada pengguna jalan juga ikut menjaga kondisi jalan yang ada dan jangan membawa muatan yang melebihi Kapasitas dengan kondisi jalan saat ini.

Selanjutnya Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, ST saat di konfirmasi awak media melalui Watshaapnya, menjelaskan bahwa sudah dianggarkan, untuk Anggaran tahun 2022 dan sudah dimasukkan ke Bapeda, serta Pemkab Kabupaten Bangka Selatan akan segera memperbaikinya," pungkasnya.


( Tarmizi Yazid 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0