$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Koperasi Berkah Wartawan Silaturahmi Dengan Anggota DPRA Fraksi Partai Demokrat

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - AnggotaDewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII Terima kunjungan silaturahmi Pengurus, B...

 



Aceh Tamiang, IMC - AnggotaDewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII Terima kunjungan silaturahmi Pengurus, Badan Pengawas dan anggota Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia), kegiatan berlangsung di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, di Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru pada Kamis (01/07/2021). 


Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan, lembaga bisnis ini baru sekitar Nopember 2020 dan hingga saat ini telah berjalan unit usaha peternakan, konsultan,"terangnya.


"Akan memulai kegiatan yaitu unit usaha replanting sawit, perabot, pengelolaan parkir, Dagang Syar'iyah, kontraktor, unit media cetak dan online, biro jasa, 

Unit transportasi, pangkalan gas, serta beberapa usaha lainnya. 


Amnurdani menambahkan, kendala yang dihadapi saat ini yaitu masih minimnya para investor atau pun yang mau melakukan Kerjasama Operasional (KSO), namun kami akan tetap berusaha sekuat kemampuan,"ungkapnya.


Sementara itu, Nora Udah Nita dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kami sangat senang melihat para wartawan di Aceh Tamiang yang mencoba mulai dunia bisnisnya melalui wadah Koperasi, namun tetap mengedepankan profesionalnya sebagai seorang Jurnalis,"ungkapnya.


"Saya akan berupaya membantu melalui lembaga DPRA dan semoga sinergitas akan dapat terus berjalan," jelas Nora. 


Turut mendampingi Nora, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang M. Nur, Haryono Bappilu Partai Demokrat Aceh Tamiang dan beberapa staf Partai Demokrat, sedangkan dari pihak Koperasi turut hadir M. Rotuah, Zulherman, Edi Sahputra, Eri Efandi, Foris Zalmi.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0