$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kajati Malut Pimpin Penyaluran Bantuan Sembako kepada Masyarakat Ternate

SHARE:

  Ternate - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate menyalurkan 300 paket sembako kepada masya...

 





Ternate - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate menyalurkan 300 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran sembako dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Malut Dr. Erryl Prima Putra Agoes, Selasa (13/7/2021).


Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai salah satu bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam penanggulangan dampak Covid-19 dan bersamaan dengan rangkaian HBA ke- 61 dan HUT IAD XXI Tahun 2021.



Kajati Malut Erry Prima Putra Agoes melalui Koordinator bakti sosial dan anjangsana Kejati Malut, Imam Sutopo, bahwa bantuan ini juga sebagai bentuk dukungan Korps Adhyaksa kepada pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.



"Hari ini Kejati Malut dan Kejari Ternate menyalurkan sebanyak 300 Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sebagai bentuk kepedulian," kata Imam.



Sementara Kasipenkum Kejati Malut, Richard Sinaga menambahkan, selain membagikan sembako, Kejati juga akan menggelar vaksinasi massal pada esok hari ( Rabu, 14/7/2021). Dia juga mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah yang menargetkan 2 juta vaksinasi dalam sehari.


"Besok juga akan ada vaksinasi masal di depan kantor Kejati, yang akan diikuti oleh pegawai, keluarga pegawai Kejati dan masyarakat dari berbagai latar belakang," ujar Richard. 


Acara Bhakti Sosial, dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan secara ketat, antara lain dengan menerapkan protokol 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer.


Adapun penyaluran Sembako yang berada di wilayah provinsi Maluku Utara khususnya Kota Ternate dengan menyasar di bandara dan sekitarnya, Ngade dan sekitarnya, kota Ternate serta daerah Lotto dan sekitarnya.


Penyerahan bantuan sembako disampaikan langsung oleh Kajati Malut, Ketua IAD Prov Malut,  Ketua Panitia HBA ke-61 dan Pengurus lainnya. ( Muzer )



COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0