$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Gelar Vaksinasi Massal, Kajari Kab. Pasuruan: Ayo rek!!! bareng - bareng jogo Kabupaten Pasuruan teko Covid-19

SHARE:

  Kajari Kab. Pasuruan, H. Ramdhanu Dwiyantoro Pasuruan, IMC - Presiden Joko Widodo mengajak segenap lembaga instansi pemerintah pusat maupu...

 


Kajari Kab. Pasuruan, H. Ramdhanu Dwiyantoro


Pasuruan, IMC- Presiden Joko Widodo mengajak segenap lembaga instansi pemerintah pusat maupun daerah untuk terus memberikan dukungan terhadap target pemberian satu juta vaksin per hari di bulan Juli. Kemudian Kepala Negara juga menekankan soal target dua juta vaksinasi per hari yang diharapkan dapat tercapai pada bulan Agustus mendatang. Untuk itu Presiden minta kerja sama semua pihak untuk mencapai target tersebut.


Hal itu, upaya mendukung pemerintah dalam program vaksinasi di tanah air, Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kabupaten Pasuruan menggelar vaksinasi massal. 


Kepala Kejari Kabupaten Pasuruan H. Ramdhanu Dwiyantoro mengatakan, vaksinasi massal yang akan di gelar melalui program Adhyaksa Peduli Vaksinasi Covid-19 dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ( HBA ) ke 61 tahun 2021 secara gratis.


“ Ya melalui program Adhyaksa Peduli Vaksinasi Covid-19 di gelar secara Gratis,” ujar Kajari Ramdhanu kepada media ini, Selasa ( 27/7/2021).



Ramdhanu menyebut dalam vaksinasi massal nanti masyarakat dapat mendaftar secara gratis melalui online.


“ Syarat peserta Vaksinasi adalah warga kabupaten Pasuruan berusia 18 tahun keatas, wajib mematuhi Protokol Kesehatan selama kegiatan berlangsung dan wajib hadir di jam yang telah ditentukan oleh Panitia melalui Washap dan wajib membawa fotocopy KTP,” ungkap Ramdhanu sembari membrikan informasi bagi warga yang mau mendaftar langsung ke link: https://bit.iy/DaftarVaksinasiKejariBangil.


Adapun waktu dan tempat pelaksanaan, yaitu pada Kamis tanggal 29 Juli 2021 Pukul: 07-30 sampai dengan 15.00 WIB, berlangsung di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan Jalan Raya Raci- Bangil No.05- Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.


“ Ayo rek!!!  bareng - bareng jogo Kabupaten Pasuruan teko Covid-19,” pungkasnya. ( Muzer )

.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0