$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Anggota Koramil 03/Kroya Bersama Warga Mujurlor, Kerja Bakti Rehab Rumah Milik Painah

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Anggota Koramil 03/Kroya yang dipimpin Serma Pujiono melaksanakan kerja bakti bedah rumah (RTLH) milik Painah yang ...

Cilacap | Jateng, IMC - Anggota Koramil 03/Kroya yang dipimpin Serma Pujiono melaksanakan kerja bakti bedah rumah (RTLH) milik Painah yang beralamat di RT 04/01 Dusun Gebangsari, Desa Mujurlor, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Selasa (6/7/21). 

Perehaban rumah tidak layak huni tersebut, merupakan bantuan dari Baznas Kabupaten Cilacap untuk membantu bedah rumah Dhuafa warga Desa Mujurlor sebesar Rp 11.500.000; ( Sebelas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) sedangkan dalam pengerjaannya, swadaya tenaga dari warga masyarakat setempat dibantu oleh Aparat TNI.

Mewakili warganya tersebut, Kades Mujurlor Sadimun mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Cilacap yang telah memberikan bantuan uang untuk perehaban rumah kaum dhuafa dan  juga kepada Aparat TNI Koramil 03/Kroya yang telah peduli dan datang membantu warganya. 

"Walaupun perwakilan dari Baznas tidak hadir disini namun syukur Alhamdulilah, mewakili warga, kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Cilacap yang telah membantu bedah rumah Dhuafa warga Desa Mujurlor sebesar Sebelas Juta Lima ratus ribu rupiah dan juga kepada Aparat TNI dari Koramil Kroya yang peduli dan datang membantu. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih," Ucap Sadimun.

Sementara itu, selaku Babinsa dan Aparat Kewilayahan, Serma Pujiono mengungkapkan bahwa kedatangannya untuk membantu rehab rumah salah satu warga Desa Mujurlor ini sebagai wujud kepedulian terhadap kesulitan warganya. Kami tidak membeda bedakan siapa dan seperti apa, melihat kesulitan warga tentu kami akan datang membantu. 

"Ini adalah salah satu wujud kepedulian kita terhadap rakyatnya. Semoga kehadiran kami diterima ditengah masyarakat dan melalui kegiatan ini, kemanunggalan antara TNI dan Rakyatnya semakin meningkat," Ucap Serma Pujiono.

(Urip/Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0