$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Tingkatkan SDM, Kejari Pacitan Adakan Diklat, FGD dan Cetak Jaksa Menjadi Pemateri

SHARE:

  Foto kegiatan Bimbingan belajar dan Tri out secara virtual dari kantor Kejari Pacitan Pacitan, IMC - Jaksa Agung Dr.Burhanuddin menyampaik...

 

Foto kegiatan Bimbingan belajar dan Tri out secara virtual dari kantor Kejari Pacitan



Pacitan, IMC- Jaksa Agung Dr.Burhanuddin menyampaikan 7 (tujuh) Program Kerja Prioritas Kejaksaan RI tahun 2021, salahsatunya yaitu Pembentukan kapasitas Sumberdaya manusia ( SDM ) melalui pembangunan manajemen karir yang jelas, terstruktur, dan transparan, serta penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan yang tematik.


Terkait hal itu, sebagai wujud tanggung jawab terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia baik secara personal maupun institusional.

Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Pacitan Provinsi Jawa Timur, dibawah komando Hendri Antoro, S.H.,S.Ag.,M.H,terus berupaya melakukan berbagai upaya kegiatan.


Upaya itu diwujudkan dengan mengikutsertakan Pendidikan dan Pelatihan ( Diklat), menyelenggarakan  Focus Group Discussion ( FGD), dan melatih para jaksa menjadi pemateri dalam berbagai diskusi. 


Selain itu Hendri Antoro, SAg.SH.MH., Kajari Pacitan juga tidak lupa dalam mengembangkan SDM pegawai non ASN di lingkungan Kejari Pacitan sebagai bentuk manajemen organisasi sekaligus kepedulian terhadap masa depan mereka.  


Untuk memantapkan SDM bagi para calon pelamar CPNS ( Calon Pegawai Negeri Sipil ) dilingkungan Kejari Pacitan telah diselenggarakan Bimbingan belajar secara by Zoom.


" Bulan Mei sampai dengan Juni 2021 ini Kejari Pacitan menyelenggarakan bimbingan belajar dan try out by zoom meeting sebagai bekal persiapan seleksi CPNS 2021," kata Kajari Pacitan Hendri Antoro dikonfirmasi, Kamis ( 10/6/2021)


"Diikuti oleh 13 pegawai honorer dan putra-putri dari ASN ( Aparat Sipil Negara ) pada Kejari Pacitan," pungkasnya.


Sebagai tambahan Kejaksaan Negeri Pacitan Provinsi Jawa Timur telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2020 dari Kementerian PAN-RB. dan Pada tahun 2021 bertekat untuk meraih predikat WBBM, saat ini Kejari dibawah komando Hendri Antoro, bersama jajarannya tengah berkomitmen membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

( Muzer )

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0