Satgas TMMD Kodim Cilacap Terus Kebut Sasaran Fisik

Cilacap | Jateng, IMC - Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0703/Cilacap terus kebut semua sasaran fisik yang ada dalam program kegiatan TMMD di Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap, Selasa (22/6/21).

Beberapa sasaran fisik diantaranya pengaspalan jalan sepanjang 1.700 meter x 2,5 meter, pembangunan talud sepanjang 200 meter, pembangunan 1 unit MCK dan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 40 unit. 

Dikatakan Kapten Inf Agus Wantoro selaku Danramil 17/Dayeuhluhur dan Dan SST Satgas TMMD, Satgas TMMD yang didominasi Prajurit TNI Kodim 0703/Cilacap dan dibantu personel dari Lanal, Polres serta  Instansi terkait lainnya ini, menyebar ke titik-titik sasaran fisik bersama warga masyarakat Desa Dayeuhluhur agar semua sasaran fisik bisa dikerjakannya.

"Waktu kegiatan TMMD terbatas, hanya satu bulan saja, walaupun sudah dimulai di pra TMMD, namun sasaran fisik yang harus dikerjakan baru kurang lebih sebagian terlaksana sehingga setiap harinya mereka harus ektra keras untuk merampungkannya. Untuk itu mereka kita sebar pertitik sasaran agar semua sasaran fisik bisa kita kerjakan secara bersama sama," Kata Danramil. 

Dalam mendukung penyelesaian pembangunan didesanya, Kepala Desa Dayeuhluhur Razwa Zaenal Abidin pun telah mengerahkan warganya agar semua sasaran program TMMD ini selesai tepat waktu. 

"Ini sudah kami bagi, setiap harinya mereka telah secara bergantian per RT untuk ikut serta dalam pembangunan didesanya. Hal ini agar seluruh warga turut andil dalam pembangunan di desa ini," tutur Kades Razwa Zaenal Abidin.

Dalam pengerjaannya, terlihat kekompakan diantara warga desa dengan anggota TNI. Mereka saling bahu membahu untuk menyelesaikan semua sasaran yang telah di programkan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang kini dipusatkan di Desa Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap.

(Urip-Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال