$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pinggir Sungai Serayu Desa Wlahar

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Sesosok mayat laki laki tanpa identitas di temukan warga terdampar di bibir Sungai Serayu Desa Wlahar, Kecamatan Ad...

Cilacap | Jateng, IMC - Sesosok mayat laki laki tanpa identitas di temukan warga terdampar di bibir Sungai Serayu Desa Wlahar, Kecamatan Adipala, Selasa (29/6/21) sekitar pukul 12.30 WIB. 

Saat diketemukan, korban dengan ciri-ciri tinggi badan 167 cm, rambut botak, tak berbaju dan memakai celana jin warna hijau, sudah dalam keadaan membengkak, kulit menghitam dan telapak kali mengeriput. Korban diperkirakan hanyut sudah beberapa hari hanyut terbawa arus dari arah utara Sungai Serayu.

Saksi mata, Sarif (24 thn) warga RT 02/06 Desa Wlahar yang sehari hari bekerja sebagai penambang pasir menuturkan, saat bersama temannya Sugiyarto (55 thn) akan mencari pasir, dalam perjalanannya melihat sesosok mayat di bibir sungai Serayu. 

"Benar pak, saat akan mencari pasir ke Sungai Serayu, kami melihat mayat terdampar di pinggir sungai. Selanjutnya kami berdua melaporkan penemuan mayat ini ke perangkat desa dan pak Babinsa," Tutur Sarif.

Mendapat laporan warganya, Babinsa Wlahar Koramil 08/Adipala Sertu Agus Hari Purnomo bersama dengan Aparat Kepolisian segera mendatangi ke lokasi penemuan mayat dan selanjutnya berkordinasi dengan pihak petugas Puskesmas, Basarnas Cilacap, BPBD Cilacap untuk melakukan evakuasi mayat.

"Setelah semua aparat terkait datang, baik dari Kepolisian, Basarnas, BPBD dan petugas kesehatan, kita bersama sama mengevakuasi korban dan selanjutnya dibawa ke RSUD Cilacap untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," Terang Babinsa Sertu Agus Hari Purnomo.

Terkait ditemukannya mayat tanpa identitas ini, pihak Forkopincam Adipala sedang berupaya mencari orang yang merasa kehilangan keluarganya. Kita berharap, korban bisa segera kita ketahui identitas dan tempat tinggalnya sehingga bisa kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman secara layak," Ungkapnya.

(Urip-Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0