$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Tingkatkan Imunitas, Korps Adhyaksa versus PWI Pasuruan Tanding Persahabatan

SHARE:

  Tim merah kesebelasan Adhysksa yang dikenal sebagai Kajari Kabupaten Pasuruan Ramdhanu Dwiyantoro saat menjebol gawang lawan di babak pert...

 



Tim merah kesebelasan Adhysksa yang dikenal sebagai Kajari Kabupaten Pasuruan Ramdhanu Dwiyantoro saat menjebol gawang lawan di babak pertama.


Pasuruan, IMC- Sebagai upaya meningkatkan Imunitas tubuh atau kekebalan tubuh di masa Pandemi Covid-19, jajaran Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kabupaten Pasuruan menggelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan jajaran insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Pasuruan.


" Sekaligus menjalin tali silaturahmi dan keakraban dengan jajaran Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) cabang Pasuruan," ujar Kajari Kabupaten Pasuruan H. Ramdhanu Dwiyantoro saat dikonfirmasi, Jumat ( 21/5/2021) berlangsung di stadion Pogar Bangil - Pasuruan.



Serunya pertandingan persahabatan ini lantaran tim pemburu berita diperkuat oleh orang nomor satu di Pasuruan yakni Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan  sebagai tamu kehormatan.


Pertandingan persahabatan antara Jajaran Kejari Kab Pasuruan-Bangil atau kesebelasan korps Adhyaksa dengan jajaran Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) cabang pasuruan dengan tamu Kehormatan Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf sebagai kapten kesebelasan tim PWI dan wakil Bupati Pasuruan KH Mujib Imron juga sebagai tim PWI.



Kajari Pasuruan Ramdhanu Dwiyantoro mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan mitra media.


" Dimaknai sebagai bentuk silaturahmi yang terjalin terus menerus antara Kejari Kab Pasuruan dengan rekan rekan media sebagai mitra kerja dalam fungsi check dan balances dalam memberikan informasi hukum ke masyarakat," ungkapnya.


Selain itu kata Ramdhanu, kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kejari Pasuruan setiap hari Krida diakhir pekan yaitu hari Jumat.



" Dilain hal bahwa acara olahraga ini merupakan kegiatan rutin Kejari Kab Pasuruan - Bangil setiap hari krida yang selalu dilaksanakan setiap hari Jumat," tandasnya.


Disebutkan dengan berolahraga bersama secara outdoor maupun indoor di wilayah hukum Kab Pasuruan untuk mendapatkan kesegaran Jasmani dan rohani dalam rangka pencegahan covid 19 bagi seluruh pegawai Kejari Kab Pasuruan - Bangil.


Sementara Informasi yang berhasil dihimpun dari babak pertama hingga babak kedua serangan sporadis membongkar pertahanan dari kedua tim terus dijalankan. 


Tepat di menit ke 47, tendangan voli Bupati Pasuruan (Irsyad Yusuf) memanfaatkan salah langkah kiper Adhyaksa, memaksa Yatimin kembali memungut bola dari dalam gawangnya., skor kembali sama 2-2.


Memasuki masa injury time, berawal dari pelanggaran pemain belakang Adhyaksa pada pemain PWI di sisi kiri gawang Adhyaksa, Wabup Pasuruan KH.Mujib Imron mengirim bola melambung ke kotak 12 dan langsung di tanduk oleh M.Hidayat, bola liar kembali menerobos di sisi pojok kanan atas gawang Adhyaksa.


Hingga peluit panjang wasit ditiup, kedudukan akhir dimenangkan oleh PWI Pasuruan dengan skor 2-3. ( Muzer )


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0