$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Persit Kodim Brebes Juga Divaksin Covid-19

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –   Selain KBT (Keluarga Besar Tentara), Warakawuri, dan Purnawirawan TNI-Polri, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X...


Brebes | Jateng, IMC –  Selain KBT (Keluarga Besar Tentara), Warakawuri, dan Purnawirawan TNI-Polri, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes juga divaksin covid-19. Senin (24/5/2021).

Disampaikan Ketua Seksi Sosial Persit Kodim Brebes, Ny. Turiman, vaksinasi dilakukan di Klinik Pratama Kartika 13/Brebes, Jalan Dr. Setiabudi No. 23 Brebes.

“Ini merupakan vaksinasi covid-19 tahap pertama,” terangnya.

Sementara itu dr. Rizkyana Puspitarini, Dokter Pelaksana Klinik Pratama Kartika 13/Brebes mengemukakan, vaksinasi ini merupakan program pemerintah guna memutus mata rantai wabah pandemi, dimana penerima manfaat sebelumnya harus melalui serangkaian tes, baik itu konsultasi tentang riwayat penyakit, skrining, dan tensi darah, termasuk juga harus berumur lebih dari 17 tahun.

“Vaksinasi gelombang I untuk KBT, Warakawuri, dan Purnawirawan TNI-Polri, telah selesai dilakukan dari tanggal 18-20 Mei 2021 lalu dengan sasaran 277 orang,” tandasnya.

Ia menegaskan bahwa hanya yang sehat dan memenuhi persyaratan saja lah yang divaksin.

Tak lupa dirinya terus mengajak kepada warga Brebes umumnya untuk bersama-sama mensukseskan upaya pemerintah dalam penanganan Kejadian Luar Biasa (KLB) pandemi covid-19, sehingga Brebes dan Indonesia dapat segera terbebas dari wabah, pun dengan segala aktivitas sosial maupun perekonomian dapat segera pulih. (Aan/Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0