$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Perkembangan Posko PPKM Mikro Kersana di Cek Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa

SHARE:

  Brebes| Jateng, IMC - Nampak di Balai Desa Kersana, Babinsa Sertu Karsimin, Babinkamtibmas Aiptu Witno dan Kepala Desa Kersana Sofyan mela...

 


Brebes| Jateng, IMC - Nampak di Balai Desa Kersana, Babinsa Sertu Karsimin, Babinkamtibmas Aiptu Witno dan Kepala Desa Kersana Sofyan melaksanakan pengecekan dan monitoring di Posko PPKM Mikro untuk mengetahui perkembangan data yang terdampak Covid-19 di Desa Kersana, Kecamatan Kersanam Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kamis malam (20/05/2021).


Tujuan kegiatan ini juga menjalin Sinergitas TNI Polri dan Pemerintahan Desa guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19.


Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegitaan ini merupakan rutinitas 3 Pilar untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

 

“Memang benar bahwa kami 3 Pilar (TNI, Polri dan Pemerintah Desa) selalu aktif dalam mengontrol perkembangan Posko PPKM Mikro yang berada di Balaidesa bersama-sama, sehingga nantinya bisa mendapatkan solusi terbaik untuk warga dan masyarakat binaan”. Tutur Sertu Karsimin.

 

Sementara Sofyan selaku Kepala Desa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19. Salah satunya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun.


“Saya bangga dan senang dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Kersana, yang mana selalu bersinergi dengan pemerintah desa dalam berbagai hal, seperti disaat Pandemi ini”. Imbuh Kades. (Kujang)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0