$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Perbaikan Road Rail Excavator Penunjang Operasi Bakti Kodim Brebes di Ciputih Salem

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Road rail excavator Komatsu PC 45 MR milik Kodim 0713 Brebes diperbaiki untuk kesiapan tugas TMMD selanjutnya, yakni...

Brebes | Jateng, IMC – Road rail excavator Komatsu PC 45 MR milik Kodim 0713 Brebes diperbaiki untuk kesiapan tugas TMMD selanjutnya, yakni TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2021 pada akhir bulan ini, dengan sasaran utama pengerasan jalan di Desa Ciputih, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Tampak Serma Tarsono, operator excavator Kodim Brebes, bersama Yanto (30), tukang las asal Desa Pulosari, Kecamatan Brebes, sedang mengganti salah satu komponen road rail excavator yang putus. Rabu (19/5/2021).

Serma Tarsono menyampaikan, sebelum terjun ke lokasi TMMD kondisi alat utama penunjang kerja haruslah prima sehingga saat jeda waktu TMMD maka harus dilakukan perawatan.

“Kondisi excavator kita pastikan prima agar siap operasional di lokasi TMMD karena mesin ini akan bekerja satu bulan lebih sejak Pra TMMD,” bebernya.

Lanjutnya, alat berat tersebut mutlak perlu keberadaannya di pekerjaan pembangunan infrastruktur desa melalui TMMD, untuk melakukan pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan secara manual oleh personel TNI dan warga masyarakat.

“Alat berat ini nantinya jelas untuk mempercepat pekerjaan TMMD yang waktunya hanya 30 hari program, agar hasilnya lebih maksimal,” tambahnya. (Aan/Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0