Pasiter Kodim Brebes Cek Data dan Administrasi Koramil Tonjong

 


Brebes – Guna mendukung keberhasilan dan kelengkapan tugas TNI khususnya di Kodim 0713 Brebes, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Infanteri Surikan mewakili Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan berkunjung ke Koramil 09 Tonjong. Sabtu (22/05/2021).

Disamping mengecek Data dan Administrasi, Pasiter juga melihat secara langsung kondisi fisik bangunan dan data riil yang terpampang diruangan-ruangan.

“Pengecekan dilakukan untuk kesempurnaan dan kelengkapan administrasi yang harus dilakukan oleh satuan jajaran Koramil yang ada diwilayah Kodim 0713 Brebes, diantaranya satuan harus memiliki kalender kegiatan, jadwal kegiatan dan pembuatan progja koramil sehingga para anggota Babinsa bisa meihat jadwal dan rencana yang akan dilakukan sebelum dan sesudah kegiatan”. Tutur Kapten Surikan.

“Dan juga kelengkapan ruang piket, dimana harus dilengkapi buku uraian kejadian dan serah terima piket harus berjalan”. Imbuh Pasiter.

Diakhir kujungannya, Pasiter juga ikut merapihkan Posko PPKM Mikro di Koramil 09 Tonjong sebagai wujud kepedulian Komando atas dalam pembenahan dan pengisian data yang Update. (Kujang)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال