Kutuk Kebiadaban Israel, Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi Desak Indonesia Galang Kekuatan Internasional

 




Jakarta, IMC- Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi mengutuk keras kebiadaban Israel, Senator asal Aceh Fachrul Razi melalui siaran pers, Kamis (13/5/2021) meminta umat muslim dunia untuk bersatu membantu Palestina. Fachrul Razi mendesak Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri untuk menggalang Kekuatan Internasional. 



“Melawan kebiadaban Israel, tidak cukup hanya dengan kecam mengecam. Indonesia harus aktif menggalang kekuatan Internasional untuk mendesak PBB memberikan sanksi tegas terhadap zionis Israel. Perbuatan menyerang umat Islam di Palestina saat sedang beribadah merupakan suatu kebiadaban. Atas nama manusia, kita mengutuk tindakan tersebut” ujarnya. 


Menurut Alumni Politik Universitas Indonesia tersebut, Serangan Israel terhadap warga Palestina

yang sedang beribadah suatu kebiadaban.

" Kita semua umat Islam di dimanapun berada ikut merasakan kepedihan yang mendalam.mari kita doakan saudara kita di Palestina agar selalu dalam Lindungan Allah SWT," ucapnya.



Dikabarkan Informasi terbaru, Korban tewas akibat agresi Israel yang sedang berlangsung terhadap Jalur Gaza yang miskin meningkat pada Rabu malam menjadi setidaknya 83 warga Palestina, termasuk 17 anak-anak dan tujuh wanita.


Fahrul menyebut agresi militer Israel, yang memasuki hari keempat berturut-turut, juga telah melukai total 487 warga sipil, beberapa di antaranya serius, hal itu menurut perkembangan terbaru di lapangan seperti yang diliput oleh wartawan lapangan untuk Days of Palestine.


Terakhir pesawat-pesawat tempur pendudukan Israel melancarkan serangan mulai Senin malam di Jalur Gaza dalam sebuah serangan yang disebut Operasi Penjaga Tembok. (Red/Rls )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال