$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Komunitas ICSF Tebar Al Qur'an Ke Panti Asuhan

SHARE:

IMC, Padang- Komunitas Mobil Indonesia Calya Sigra Family ( ICSF ) bagi bagi al Qur'an ke Panti Asuhan, acara ini Bertema " Tebar A...

IMC, Padang- Komunitas Mobil Indonesia Calya Sigra Family ( ICSF ) bagi bagi al Qur'an ke Panti Asuhan, acara ini Bertema " Tebar Al Qur'an Untuk Negeriku" yang Di gagas oleh Pengurus Pusat, bantuan tersebut berupa Al Qur'an dan iqro', dan selain tebar Al Qur'an kami juga memberikan dana santunan.



Bantuan yang kami berikan tersebut merupakan amanah dari para donatur, kami berharap dengan Tebar Al Qur'an adik adik panti asuhan ini bisa menjadi penghafal Al-Qur'an, dan dana yang kami berikan tersebut bermanfaat buat adik adik, ujar Om Zul, Korwil ICSF Sumbar Raya

Selaku Pembina Panti Asuhan menyampaikan rasa syukur terima kasih kepada Seluruh member ICSF dan para donatur yang telah berbagi ke panti asuhan kami ini, kami juga mendoakan agar kebaikan ini di balas oleh Allah SWT, ujar Ustadz Renol, Pembina Panti Asuhan.

Saya sebagai Pengurus ICSF Sumbar Raya, mengucapkan Terimakasih banyak kepada Member ICSF dan para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, tutup Om Zul.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0