$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Diduga Truk Tangki Pembawa Minyak Premium Solar dan Pertalite Singgah ke Gudang Arah Bagan Besar

SHARE:

  Dumai, IMC - Diduga Truk tangki pembawa minyak premium,solar dan Pertalite singgah di gudang arah ke Bagan besar Kota Dumai. Sesuai inves...

 



Dumai, IMC - Diduga Truk tangki pembawa minyak premium,solar dan Pertalite singgah di gudang arah ke Bagan besar Kota Dumai.


Sesuai investigasi awak media dilapangan menemukan lebih kurang ada 8 (delapan) titik penampungan tidak resmi untuk pembongkaran Premium, Solar dan Pertalite arah ke Bagan Besar.


Saat di konfirmasi serta wawancara di kantor PT. Elnusa Petrofin Dumai dengan Kordinator Lapangan Bapak Hazani, awak media bertanya mengenai truk tangki berles merah, bongkar isi minyaknya diperuntukkan kemana ? Korlap menyampaikan "bahwa truk tangki itu diperuntukkan untuk pengisian ke SPBU sesuai DO (Delivery Order) dan dilengkapi GPS disetiap mobil.ujar Hazani,Jum'at 28/05/2021.


Hazani mengatakan kepada rekan media bahwa mengenai truk tangki yang telah keluar dari pengisian minyak (Depot T BBM) ditemukan singggah ke Gudang yang berada disisi kiri arah Bagan Besar, ini diduga untuk mengeluarkan (membongkar) isi minyak, "apakah pihak PT. Elnusa tidak ada pemantauan dan tidak memberikan sangsi yang tegas kepada sopir yang membandel" ungkap korlap


Hazani menyampaikan bahwa PT. Elnusa tidak memantau kelapangan cukup memantau melalui monitor karena setiap mobil telah dilengkapi GPS tersebut.


Hazani menambahkan bahwa setiap truk telah di lengkapi GPS,jadi mengapa para supir masih berani melakukan hal melanggar hukum dan apakah ada keterlibatan atau kerjasama dari oknum pekerja PT. Elnusa, "Sejauh ini yang saya ketahui bahwa tidak ada oknum pekerja PT. Elnusa yang terlibat hal semacam itu". tuturnya.


"Korlap PT. Elnusa Hazani Menegaskan, apabila rekan-rekan media menemukan mobil yang seharusnya tujuannya ke SPBU sesuai DO (Delivery Order),akan tetapi menyimpang arah tujuannya, silakan rekan-rekan menghubungin saya siap turun kelapangan dan akan kami tindak supir-supir yang nakal dan membandel." Tutupnya. Panglima Galong

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0