$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Dampingi Vaksinasi Warganya, Babinsa Buntu Data 32 Orang Lansia Tidak Lolos Screening

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Dari 190 orang warga Lansia Desa Buntu yang hadir, 32 orang diantaranya tidak lolos screening. Hal tersebut disampa...

Cilacap | Jateng, IMC - Dari 190 orang warga Lansia Desa Buntu yang hadir, 32 orang diantaranya tidak lolos screening. Hal tersebut disampaikan Babinsa Buntu Koramil 03/Kroya Sertu Sartono setelah melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi yang dilakukan Tim Kesehatan PKM 2 Kroya kepada warga Lansia Desa Buntu Kecamatan Kroya, Kamis (20/5/21). 

Lebih lanjut Babinsa Sertu Sartono mengatakan, pemberian Vaksin Sinovax (Bio Farma) kepada Lansia warga Desa Buntu sebenarnya ditujukan kepada 310 orang warga Lansia namun untuk hari ini warga yang datang sebanyak 190 orang dan vaksin yang berhasil diberikan sebanyak 158 orang. 

"Dikarenakan kendala kesehatan, 32 orang tidak lolos screening namun sisa kuota yaitu 152 orang yang belum di vaksin akan dilanjutkan keesokan harinya yaitu  pada hari Jum'at tentunya juga melalui proses pentahapan seleksi. Kita berharap sisa kuota ini nantinya bisa lolos screening dan mendapatkan suntik vaksin Sinovak, " Kata Sertu Sartono.

Dalam kegiatan ini, unsur Forkopincam Kroya juga turut hadir menyaksikan kegiatan vaksinasi yang diberikan kepada warganya. Mereka diantaranya Camat Budi Narimo, Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun dan Kapolsek Kroya Iptu Salman, S.H. Sementara Petugas Kesehatan dipimpin langsung Kepala PKM 2 Kroya Armiza Amkeb.SKM., Turut pula Kepala Desa Buntu Rustam, S.Pd beserta perangkat dan kader PKK Desa Buntu. 

(Urip/Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0