$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Babinsa Bersama Warga Desa Karangreja, Kerja Bakti Membangun TPQ dan MADIN Qurota'ayun

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Inilah wujud kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaannya, di hari libur pun dilakukannya dengan turun ke lapan...

Cilacap | Jateng, IMC - Inilah wujud kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaannya, di hari libur pun dilakukannya dengan turun ke lapangan membantu warga dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaannya. 

Koptu Wartono, anggota Koramil 07/Maos bersama warga Desa Karangreja melaksanakan kerja bakti merehab Bangunan TPQ dan MADIN Qurota'ayun di Jalan Kamboja RT 1/4 Desa Karangreja Kecamatan Maos, Minggu (23/5/21).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Karangreja Setyaji bersama Kepala Dusun dan perangkatnya. Juga Ketua TPQ dan MADIN Qurota'ayun, Giri S. beserta warga Desa Karangreja.

Dijelaskan Koptu Wartono, sudah menjadi kewajibannya untuk turun langsung ke lapangan membantu warga binaannya, terlebih lagi sarana yang dibangun merupakan sarana pendidikan Al Qur'an yang sangat berguna untuk mendidik anak anak muslim untuk belajar Al Qur'an 

"Selain kewajiban kita sebagai Babinsa terhadap desa binaan, inilah salah satu alasan kita untuk membantu pembangunan TPQ dan MADIN Qurota'ayun. Membantu warga dan mendapatkan pahala karena mendirikan bangunan sebagai tempat untuk pendidikan membaca Al Qur'an," Jelasnya.

Kehadiran Babinsa tentu membuat Ketua TPQ dan MADIN Qurota'ayun, Giri S. sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Babinsa karena kehadirannya selain membantu dalam pembangunan sarana pendidikan yang dipimpinnya juga memotivasi warga lainnya untuk bekerja.

"Selaku Ketua TPQ, tentu saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena kehadirannya sangat membantu dan juga kepada Kepala Desa beserta perangkatnya yang juga turut serta membantu. Sekali lagi kami hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada semuanya," Ucap Giri S.

(Urip-Sty)


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0