Tingkatkan Sinergitas, Pimpinan Ombudsman Kunjungan Kerja ke Kejagung

 


Jakarta,IMC- Jaksa Agung RI. Dr. Burhanuddin, menerima kunjungan kerja pimpinan Ombudsman Republik Indonesia beserta rombongan di Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin ( 19/4/2021).


Pada kesempatan itu Jaksa Agung didampingi Wakil Jaksa Agung, Para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI.


Sementara Kunjungan kerja dari Ombudsman dipimpin langsung oleh Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih, S.H., M.Hum. Ph.D. dengan didampingi anggota Ombudsman RI Dr. Johanes Widijantoro, S.H., M.H., Kepala Keasistenan Utama 2 Siti Uswatun Hasanah, Wakil Kepala Keasistenan Febritias, dan Kepala Sub Koordinator FKSDN Evi Dwi H.


Kunjungan kerja pimpinan Ombudsman untuk silahturahmi dan memperkenalkan pimpinan Ombudsman RI periode 2021 - 2026 serta dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Ombudsman RI dan Kejaksaan RI. 


Dalam perbincangan dengan Jaksa Agung, Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih, S.H., M.Hum. Ph.D.menyampaikan terimakasih kepada Jaksa Agung RI. beserta jajarannya yang sudah berkenan menerima silahturahmi dan berharap koordinasi dapat berjalan dengan baik.

 

Sebaliknya Jaksa Agung RI juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja pimpinan Ombudsman RI periode 2021 – 2026.


"Semoga sinergitas antara Ombudsman RI dan Kejaksaan RI dapat ditingkatkan," harap Jaksa Agung.


Jaksa Agung menegaskan,Peningkatan sinergitas dapat melalui Perjanjian Kerja Sama (PKS) antar Perwakilan Ombudsman RI di daerah dengan Kejaksaan Tinggi, Sosialisasi Fungsi Ombudsman RI maupun Kejaksaan RI, pendidikan dan pelatihan, serta peningkatan kapasitas masing-masing pihak.


Kunjungan kerja pimpinan Ombudsman RI dan rombongan ke Kejaksaan Agung dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. ( Muzer )




Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال