$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Melalui Apel 3 Pilar, TNI Polri dan ASN Cilacap Jaga Sinergitas dan Soliditas Wujudkan Kamtibmas

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Melalui Apel 3 Pilar, TNI Polri dan ASN wilayah Kabupaten Cilacap, terus menjaga sinergitas dan soliditas dalam mew...

Cilacap | Jateng, IMC - Melalui Apel 3 Pilar, TNI Polri dan ASN wilayah Kabupaten Cilacap, terus menjaga sinergitas dan soliditas dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayahnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Aparat TNI, Polri dan ASN wilayah Kecamatan Cilacap Tengah, Apel 3 Pilar digelar di Pendopo Kecamatan Cilacap Tengah, Rabu (31/3)21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cilacap Tengah Bambang Wijoseno, S.Sos.,M.Si, Babinsa Koramil 01/Cilacap yang dipimpin Serka Darno, Kapolsek Cilacap Tengah AKP Sugeng Haryanto,Amd. beserta 4 orang anggotanya serta Kasi Trantib se Kecamatan Cilacap Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Cilacap tengah Bambang Wijoseno, menyampaikan beberapa atensi didalam beberapa agenda kegiatan yang akan dilakukan di wilayahnya. Termasuk perpanjangan PPKM Mikro yang semula diberlakukan hingga tanggal 5 April 2021, kini di perpanjang sampai tanggal 25 April 2021. Dia juga mengapresiasi kebersamaan 3 Pilar yang selama ini dinilai sinetgis dan tetap solid.

"Kebersamaan 3 pilar yang sudah berjalan, harus terus dijaga dan ditingkatkan dan jaga kekompakan karena Solidaritas dan Sinergitas 3 Pilar menjadi contoh masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Cilacap Tengah. Dengan adanya Apel 3 Pilar, kita tingkatkan tali silahturahmi diantara kita", ungkapnya.

Selain hal tersebut, Camat Cilacap Tengah juga menyampaikan perihal pertemuan Tatap Muka bagi siswa sekolah yang rencananya akan di adakan uji coba di SMA Negeri 3 Cilacap.

Ditempat berbeda, Apel 3 Pilar juga dilaksanakan di Kecamatan Dayeuhluhur. Anggota Koramil 17/Dayeuhluhur bersama Forkopincam melaksanakan Apel 3 Pilar di halaman Mapolsek Dayeuhluhur. Agenda dalam kegiatan tersebut adalah penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala Mikro  Covid-19. 

(Urip-Sty) 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0