$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Lisdyarita, Sosok Wakil Bupati Ponorogo yang Sederhana dan Merakyat

SHARE:

Dikenal merakyat, Bu Rita selalu meluangkan waktu untuk berbaur dengan warganya. (foto : istimewa) Ponorogo, IMC - Sederhana dan Merakyat, i...

Dikenal merakyat, Bu Rita selalu meluangkan waktu untuk berbaur dengan warganya. (foto : istimewa)

Ponorogo, IMC
- Sederhana dan Merakyat, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita di mata masyarakat Kota Reyog.

Bukan tanpa alasan, karena di tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Ponorogo, Hj Lisdyarita selalu menyempatkan waktu untuk menyambangi warganya.

Meski sudah menjadi Wakil Bupati, tak banyak yang berubah dari kebiasaan Hj Lisdyarita saat bertemu warganya. Seperti yang terlihat saat dirinya melakukan buka bersama dengan Karang Taruna dan masyarakat Desa Sumoroto, Kecamatan Kauman, Ponorogo.

Dwi Purwanto, salah satu warga Sumoroto mengatakan bahwa sosok Wakil Bupati yang satu ini memiliki sifat kepedulian dan kemasyarakatan yang luar biasa.

"Wakil bupati yang satu ini orangnya sangat peduli dengan warganya. Terbukti, setiap kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan, Bu Rita selalu bersikap ramah dan tidak jual mahal kepada warganya," kata Dwi Purwanto kepada Pewarta, Kamis (22/04/2021)

Menurut Dwi Purwanto, pemandangan yang sering terlihat, saat Lisdyarita melakukan kunjungan di beberapa titik. Tanpa pengawalan ketat, orang nomor dua di Ponorogo tersebut terciduk sedang menghampiri beberapa pedagang kaki lima. Bahkan tak risih makan jajanan pinggir jalan sembari ngombrol santai dengan warga sekitar.

"Ponorogo memang butuh seorang pemimpin yang mau mendengar dan dekat dengan masyarakat. Saya lihat, Hj Lisdyarita ini sangat pas mendampingi Bupati Sugiri, karena memang orangnya sangat sederhana. Semoga benar - benar bisa mewujudkan Ponorogo Hebat," pungkasnya. (ns/is)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0