$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kontak Dengan Pasien Suspek Covid-19, Dua Warga Wanareja di Swab dan Jalani Isolasi Mandiri

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Serka Abdul Rochmat dan Sertu Agus Susilo, anggota Koramil 16/Wanareja bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Wanare...

Cilacap | Jateng, IMC - Serka Abdul Rochmat dan Sertu Agus Susilo, anggota Koramil 16/Wanareja bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Wanareja, lakukan kegiatan Contact Tracing pasien suspek Covid-19 dan pelaksanaan Tes Swab oleh Pihak UPT PKM 1 Wanareja, Kamis (22/4/21).

Tes Swab dilakukan kepada dua orang anggota keluarga diantaranya satu orang warga Dusun Naroknok RT 01/01 Desa Wanareja dan satu orang warga Dusun Ciopat RT 6/14 Desa Madura. Saat di tes kedua pasien memiliki suhu tubuh 36,8, SPO2 100 dan 99, Tensi darah 160/90 dan 100/60 serta mengeluhkan batuk dan pusing.  

Oleh Petugas kedua pasien disarankan untuk menjalankan Isolasi mandiri di rumahnya masing-masing, sedangkan untuk semua kebutuhan pasien agar di sediakan oleh pihak keluarga tanpa kontak langsung dengan pasien, serta untuk semua anggota keluarga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Terlibat dalam Contact tracking dan tes Swab tiga petugas dari UPT PKM 1 Wanareja yaitu Eka, Retno dan Daka, sedangkan dari Tim Satgas penanganan Covid-19 Serka Abdul Rochmat dan Sertu Agus Susilo dari Koramil 16/Wanareja, Brigadir Aan  dari Polsek Wanareja dan Asep Pangestu, anggota Satpol PP Wanareja. Selama kegiatan berjalan dengan kondusif dan sesuai protokol kesehatan.(*)

Sumber    : Pendim Cilacap

Publikasi : Sutaryo



COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0