$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

IAD Badiklat Bersama IWABRI Gelar Baksos "Ramadhan Berbagi" Bagikan Ratusan Paket Sembako

SHARE:

  Kabadiklat Kejaksaan RI Tony Spontana menyerahkan Paket Sembako secara simbolis Jakarta,IMC - Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2021, Pe...

 


Kabadiklat Kejaksaan RI Tony Spontana menyerahkan Paket Sembako secara simbolis



Jakarta,IMC- Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2021, Pengurus  Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat ) Kejaksaan RI bekerja sama dengan Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia ( IWABRI ) menggelar kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ).Kegiatan Bakti Sosial diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan,dengan pemberian paket sembako sekitar 350 paket dibagikan kepada warga pegawai dan pekerja outsourcing di lingkungan Badiklat Kejaksaan RI.


Kegiatan Baksos tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Badiklat Kejaksaan RI,Tony Spontana, turut hadir dalam kegiatan tersebut Sesbadiklat Jaya Kesuma, Kapusdiklat Dtf Yudi Sutoto, Kapusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Iqbal dan sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Badiklat.



Pembagian sembako secara simbolis kepada petugas Kamdal,Anggota IAD,Satpam,Petugas Taman dan Cleaning Service oleh Kabadiklat Tony Spontana kemudian diikuti Sesbadiklat,para Kapusdiklat,Ketua IAD dan Ketua IWABRI.


Hadir secara langsung Ketua IAD lingkungan Badiklat Ny.Eva Spontana dengan didampingi ibu ibu pengurus IAD.Sementara Ketua Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia ( IWABRI ) Ny.Rena Sunarso yang hadir dengan didampingi sejumlah ibu ibu pengurus Bidang IWABRI Tingkat Pusat.

Ketua IAD lingkungan Badiklat Ny.Eva Spontana menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Kegiatan ini.



“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali kita selenggarakan, mudah-mudahan kedepan bisa dapat berlanjut dan bersinergi," ujar Ny.Eva Spontana dalam kata sambutannya di Badiklat Kejaksaan RI,Kamis ( 8/4/2021)


Dalam kesempatan ini Ketua IAD lingkungan Badiklat juga menyampaikan bahwa sarana dan prasarana di Badiklat sangat lengkap.


Sementara Ketua  Ketua Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia ( IWABRI ) Ny.Rena Sunarso menyampaikan apresiasi atas kegiatan Baksos yang dinilai sangat baik dalam penyiapannya.



"Yang tentunya dimulai dengan niat yang baik dan juga saya lihat persiapannya sangat baik. Kita ucapkan terima kasih kepada Bapak Kabadiklat Tony Spontana beserta Pengurus IAD lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, dan insyaallah juga tentunya akan menghasilkan sesuatu yang baik amin amin yarabbal alamin,"ucap Ketua IWABRI.


Selain itu ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua IAD lingkungan Badiklat.


"Pertama-tama perkenankan kami mengucapkan terima kasih ke Bu Eva ( Ketua IAD Badiklat ) terima kasih sekali. Kami dari Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia sudah diberikan kesempatan untuk dapat bekerja sama dalam artian yang positif yaitu bakti sosial dalam rangka Ramadhan Berbagi," tuturnya.


Rena menyebut meski kerjasama ini baru terjalin, tetapi hubungan dan silaturahmi tetap berlanjut.


"Kita bekerja sama, tetapi disini kita baru pertama kali dan ini merupakan titik awal yang baik dan juga tentunya bisa berjalan mulus, ya bisa bersinergi dan kerja sama membuat suatu hubungan dan silaturahmi yang berkelanjutan," ungkapnya. 

Kegiatan Baksos kerjasama IAD lingkungan Badiklat Kejaksaan RI dengan IWABRI dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. 

( Muzer ) 





COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0