$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Harapan Danramil Kapten Inf Sueb Saat Pengajian di Pendopo Kecamatan Kesugihan

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Harapkan pahala dan  keberkahan di bulan suci ramadhan Forkopincam Kesugihan menyelenggarakan kegiatan pengajian di...

Cilacap | Jateng, IMC - Harapkan pahala dan  keberkahan di bulan suci ramadhan Forkopincam Kesugihan menyelenggarakan kegiatan pengajian di Pendopo Kecamatan Kesugihan yang di ikuti karyawan dan karyawati, ASN, Aparat TNI, POLRI wilayah Kecamatan Kesugihan, Jumat (23/4/21).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho, S.Sos, M.Si., Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb, Kapolsek Kesugihan AKP R. Gunung Krido Wahono, SH., Kepala KUA Kecamatan Kesugihan Zein S.Ag., dan Kepala UPTD Pukesmas Kesugihan II Affif Melly Rahman. Kegiatan tersebut menghadirkan penceramah Kyai Muntako dari KUA Kecamatan Kesugihan dengan tema hukum dan pentingnya zakat.

Sebelum acara pengajian di mulai, Danramil 06/Kesugihan mengatakan, kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan yang sangat baik sekali apalagi di bulan suci ramadhan, karena selain mendapatkan pahala juga dapat memberikan penyegaran rohani sehingga kedepannya menjadi insan yang lebih baik lagi. Dia juga menilai, mengaji dari penceramah langsung dapat mengetahui kebenarannya daripada lewat media lain seperti di Internet.

"Dengan mengaji dari penceramah langsung, kita mengetahui sumber yang sebenarnya daripada kita mengaji lewat internet yang belum tentu bisa di pertanggungjawabkan kebenarannya," Kata Kapten Inf Sueb.

Dia berharap kegiatan pengajian seperti ini jangan hanya di laksanakan di bulan ramadhan saja tetapi di bulan-bulan selanjutnya juga dilaksanakan karena kegiatan ini sangat baik dan memberikan wawasan pada diri dan mengingatkan untuk melakukan hal kebenaran.  

"Ini harapan saya dan tentunya kita bersama karena pengajian ini dapat mengingatkan kembali supaya kita dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari di laksanakan dengan benar di jalan yang lurus, sirotul mustaqim," harapnya.

(Urip-Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0