$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Beri Penghormatan Terakhir, Danramil 13 Majenang Hadiri Pemakaman Serda (Purn) Aniko Penu

SHARE:

Cilacap | Jataeng, IMC -  Beri penghormatan terakhir, Danramil 13 Majenang Kapten Inf Agus Sudarso bersama anggotanya hadiri pemakaman seca...

Cilacap | Jataeng, IMC -  Beri penghormatan terakhir, Danramil 13 Majenang Kapten Inf Agus Sudarso bersama anggotanya hadiri pemakaman secara umum Serda (Purn) Aniko Penu di TPU Cigolat Desa Sindangsari Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, Selasa (6/4/21).

Diketahui Serda (Purn) Aniko Penu meninggal dunia pada hari Senin, 5 April 2021 pukul 17.00 WIB di RSUD Majenang dikarenakan sakit komplikasi. Almarhum disucikan di rumah duka di Dusun Sidamulya RT 01 RW 06 Desa Mulyadadi Kecamatan Majenang. Sesuai permintaan keluarga, Almarhum dimakamkan secara umum dan dimakamkan di TPU Cigolat Desa Sindangsari.

Pria kelahiran Kupang, 26 april 1959 ini meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak. Almarhum Serda (Purn) Aniko Penu NRP 574435 merupakan anggota TNI AD aktif. Kesatuan terakhirnya yaitu di Gupusran Ditpalad di Jakarta. Tanda jasa yang di miliki yaitu Satya Lencana 8 tahun, Satya Lencana 16 tahun, Satya Lencana 24 tahun, Satya Lencana Bintang Eka Paksi Nararya dan Satya Lencana Darma Bantala.

Atas nama pribadi dan Satuan, Danramil Kapten Inf Agus Sudarso mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada pihak keluarga seraya berdoa semoga Almarhum diampuni segala dosa dan ditempatkan di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerima cobaan ini.

"Almarhum semasa hidupnya adalah putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Dan itu yang akan jadi motivasi kami sebagai penerusnya. Sudah seharusnya kita mengenang dan menghormati atas jasa-jasanya sebagai panutan dalam mengemban tugas kepada negara dan bangsa," ucapnya.

Semoga kita semua yang hadir disini dapat memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja selama masih hidup, serta mendoakan almarhum semoga mendapat tempat yang lebih baik disisi-Nya," tutupnya.

(Urip-Sty) 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0