$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Babinsa Jajaran Kodim Cilacap Kawal Penyaluran BST Tahap XII di Seluruh Wilayahnya

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap, kawal dan amanan pen...

Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap, kawal dan amanan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap XII kepada warga binaannya. Hal tersebut agar tepat sasaran dan kegiatan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Seperti halnya di Kecamatan Nusawungu, Babinsa Koramil 05/Nusawungu melaksanakan pendampingan penyaluran BST Tahap XII Susulan periode bulan Maret dan bulan April tahun 2021 kepada keluarga penerima manfaat (KPM) bertempat di Balai Desa dan Kantor Pos Indonesia Cabang Nusawungu, Kamis (29/4/21).

Kegiatan penyaluran bantuan dari pemerintah tersebut secara serentak dibagikan kepada warga di 10 desa di wilayah Kecamatan Nusawungu. 4 desa di bagikan di PT. Pos Indonesia Kecamatan Nusawungu dan 6 desa dibagikan di desa masing-masing. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa dan perangkatnya.

Pendistribusian BST Tahap XII Susulan Periode Bulan Maret Dan Bulan April Tahun 2021 dari PT Pos Indonesia dibagikan kepada warga penerima tiap desa diantaranya Desa Jetis 48 KPM, Desa Kedung Benda 30 KPM, Desa Nusawungu 34 KPM, Desa Klumprit 21 KPM, Desa Karang Putat 14 KPM, Desa Karang Pakis 39 KPM, Desa Danasri Lor 38 KPM, Danasri Kidul 28 KPM, dan Desa Banjar Waru 33 KPM. Ada beberapa yang tidak  bisa tersalurkan di karenakan penerima di luar kota dan dobel.

Dalam penyaluran bantuan tersebut tetap menetapkan protokol penanganan pencegahan Covid-19 seperti, petugas dan penerima memakai masker, pengecekan suhu badan, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, baru masuk secara berganti dan jarak antrian. Kegiatan tersebut juga berlaku di wilayah Kecamatan lain di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap.

(Urip-Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0