Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran BLT- DD Kepada 625 KPM Kecamatan Binangun

Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa jajaran Koramil 04/Binangun melaksanakan kegiatan pengawalan penyaluran BLT DD bulan Maret 2021 di 6 desa di Kecamatan Binangun, Jumat (30/4/21). Diketahui sejumlah 625 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) berhak menerima dan penyaluran dilaksanakan di Balai Desa masing masing.

Desa yang menyalurkan BLT DD bulan Maret tahun 2021 diantaranya Desa Kepudang, Desa Sidayu, Desa Pagubugan Kulon, Desa Pesawahan, Desa Pasuruhan dan Desa Jepara Kulon. Terdaftar untuk Desa Kapudang sebanyak 96 KPM, Desa Sidayu 99 KPM, Desa Pagubugan Kulon 100 KPM, Desa Pesawahan 120 KPM, Desa Pasuruhan 110 KPM dan untuk Desa Jepara Kulon sebanyak 100 KPM.

Petugas penyalur BLT DD adalah para staf desa dibantu para Kadus. Kegiatan penyaluran dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prokes, warga penerima diwajibkan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak yang sudah diatur oleh Timm Gugus Tugas Penanganan Covid-19, dan dipantau oleh para Babinsa, Babinkamtibmas, para Kades dan pengawas PKH Kecamatan.

(Urip/Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال