$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

TNI Bersama Masyarakat Membantu Pengecoran Rumah Warga

SHARE:

Banjarnegara|Jateng IMC - TNI Bersama Masyarakat Membantu Pengecoran Rumah Warga  Babinsa Koramil 04/ Karangkobar Serda Agus Widi bersama du...


Banjarnegara|Jateng IMC - TNI Bersama Masyarakat Membantu Pengecoran Rumah Warga 

Babinsa Koramil 04/ Karangkobar Serda Agus Widi bersama dua orang anggota dan warga masyarakat, melaksanakan kerja bakti pengecoran rumah Sahroni, bertempat di dusun galaran Rt 04 Rw 04 desa binangun Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara. Senin (08/03/2021).

"Dengan semangat gotong royong yang akan mewujudkan masyarakat yang madani serta peduli kebersihan lingkungan. Kegiatan kerja bakti nyata sekaligus penguatan  kemanunggalan TNI dan Rakyat. Giat kerja bakti sebagai implementasi dari kegiatan Binter Koramil 04/Karangkobar yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD. Khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah Daerah", jelas Serda Agus.

"Sasaran kerja bakti yang semula rumah terbuat dari papan dan bambu, di renovasi menjadi tembok dari hebel serta atapnya di cor beton. Dengan semangat kebersamaan warga, sehingga rumah Bapak Sahroni cepat selesai. Dengan kebersamaan dan kekompakan akhirnya membuahkan hasil", imbuhnya.

Kepala desa Binangun Puji Harwanto menyampaikan "Kegiatan kerja bakti sangat positif sekali, apalagi Babinsa turun langsung bersama sama warga. Menjadikan motivasi dan semangat dalam kerja bakti, kami mewakili warga masyarakat menyampaikan terima kasih. Kepada Babinsa yang telah peduli dan memberi contoh dalam kegiatan desa binaan. Saya berharap kerja Bakti ini bisa berlanjut dan berkesinambungan serta diagendakan setiap sebulan sekali", ucapnya.

Koptu Wahid menghimbau dan mengingatkan kepada warganya "Agar dalam pelaksanaan kerja bakti tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan Covid-19", jelasnya. (Kus).

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0