Sukses Groundbreaking Adhyaksa Residence, Kejati Jateng Kembali Sosialisasi Rumah Murah di Semarang

 






Semarang,IMC- Setelah groundbreaking ( pencangkulan / peletakan batu pertama ) pada awal pembangunan perumahan Adhyaksa Residence, Rabu (17/3/2021) lalu.Di Desa Karanggintung Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas.


Kini Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, kembali menggelar  Sosilaisasi Program Rumah Murah Cluster Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.


Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Priyanto,SH.MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya sosialisasi program rumah murah cluster Adhysksa Kejati Jateng.



"Ya,Kalo yang  ini berlokasi di Kota Semarang," ujar Priyanto dikonfirmasi,Senin ( 22/3/2021) di sela acara sosialisasi rumah murah cluster Adhysksa.


Kajati Jateng Priyanto menjelaskan bahwa program rumah murah cluster Adhysksa Jateng, berlokasi di daerah Banget Ayu Kota Semarang.


Dalam kesempatan tersebut Kajati  Priyanto,SH.MH.didampingi Para Asisten dan Kabag TU dalam sosialisasinya menyampaikan upaya untuk pemenuhan kebutuhan pangan sandang dan papan bagi warga Adhyaksa atau keluarga pegawai Kejati Jateng.


"Program ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan rumah huni yang layak bagi seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah," ujar Priyanto.


⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Sementara pembangunan perumahan Adhyaksa Residence di Banyumas sebanyak 70 unit, terdiri dari type 36 sebanyak 35 unit , type 45 ada 20 unit, dan type 54 sebanyak 15 unit.


Adapun dana dan pembangunan sendiri dilakukan oleh pihak pengembang, yaitu PT. Oemah Insan Mandiri.


“Rumah-rumah tersebut nantinya dikhususkan untuk warga Kejaksaan, dan selebihya untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah,” tandasnya.


Pri panggilan akrab singkat Priyanto, berharap, perumahan Adhyaksa Residence maupun program rumah murah cluster di Semarang dapat membantu program pemerintah untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama kelas menengah kebawah.


Selain itu juga untuk mendongkrak daya beli dalam rangka pemulihan ekonomi nasional ( PEN ) di masa pendemi Covid-19.( Muzer )



⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال