$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Sambut Hari Jadi Cilacap, Forkopincam Majenang Gelar Sunatan Massal, Santunan dan Bantuan Bedah Rumah

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Sambut hari jadi Kabupaten Cilacap yang Ke -165, Forkopincam Majenang menggelar kegiatan khitanan massal, pemberian...

Cilacap | Jateng, IMC - Sambut hari jadi Kabupaten Cilacap yang Ke -165, Forkopincam Majenang menggelar kegiatan khitanan massal, pemberian santunan kepada anak yatim-piatu, santunan kepada keluarga tidak mampu, dan bantuan bedah rumah kepada warga di wilayahnya. Dalam kegiatan khitanan massal, diikuti kurang lebih 14 orang anak yang digelar di Pendopo Kecamatan Majenang, Senin (15/3), di lanjutkan pemberian santunan dan bantuan bedah rumah.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP. PKK Kabupaten Cilacap Hj. Teti Rohatiningsih, S.Sos., Kadis Pertanian selaku Ketua HUT Kabupaten Cilacap Supriyanto, S.P,M.P, Kabag Kesra Drs. Oktrivianto S., M.Si., Camat Majenang Iskandar Zulkarnaen, S.STP., M.Si, Danramil 13 Majenang Kapten Inf Agus Sudarso, Kapolsek Majenang AKP Erna Tri Hastuti, Sekcam Wawan Mardiyon, S.STP., M.Si, dan Kasitrantibum Wasis Nurcahyo, S.STP.

Terkait kegiatan ini, Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso selaku unsur Forkopincam sangat berharap, melalui kegiatan ini dapat menggugah kesadaran warga yang lebih mampu untuk lebih peduli kepada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah sekitarnya. Saya kira ini sangat baik untuk membantu warga disekitar kita karena memang kegiatan yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan kembali kepedulian sosial bermasyarakat dan membantu masyarakat yang tidak mampu, dan di harapkan akan benar-benar dapat memberikan manfaat bagi mereka," Ungkapnya.

Hal ini pula yang menjadi harapan Hj. Tetty Rohatiningsih saat menghadiri kegiatan ini. Dia berharap melalui kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya. Semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT, dan semoga acara ini dapat membantu dan bermanfaat kepada masyarakat yang kurang mampu," Katanya.(Sty-red)


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0