$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Plt Dinas Kesehatan Dumai Mendampingi Walikota Melakukan Kunjungan Ke Kelurahan Besilam Baru

SHARE:

  Dumai, IMC - Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Kesehatan Kota Dumai Dr. Syaiful menyerahkan Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK) 1 (satu) unit m...

 


Dumai, IMC - Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Kesehatan Kota Dumai Dr. Syaiful menyerahkan Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK) 1 (satu) unit mobil Ambulan untuk masyarakat Geniot Kelurahan Basilam Baru.


Pada penyerahan mobil Ambulan langsung disaksikan oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS dan dihadiri Camat Sungai Sembilan beserta rombongan. Sabtu (6/03/2021)


"Penyerahan mobil Ambulan untuk kemasyarakat Geniot, ini bagian dari percepatan program kerja Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang dilantik Jum'at, 26 Februari 2021 serta Mobil Ambulan yang diserahkan Pemerintah Kota Dumai bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bidang kesehatan. " ujar walikota


Dalam kata sambutannya Walikota Dumai mengharap bantuan mobil Ambulan dapat dipergunakan sebaik-baiknya serta dimanfaatkan dengan maksimal guna meningkatkan mutu kesehatan khususnya masyarakat Geniot, "Tutur Walikota Dumai mengakhiri kata sambutannnya. 


Dr. Syaiful Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Kesehatan" saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota atas percepatan program kerja pemerintahan dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pada intinya,selain itu mobil Ambulan yang baru di serahkan ke masyarakat Geniot, agar lebih meningkatkan, mempergunakan dan manfaatkan untuk melayani masyarakar." Jelas Dr. Syaiful".

(P. Galong).

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0