$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Persit Brebes Seminar Penyembuhan Diri Secara Virtual

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC –  Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes, mengikuti Webinar Self Healing (seminar...

Brebes | Jateng, IMC – Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes, mengikuti Webinar Self Healing (seminar penyembuhan diri) yang diselenggarakan secara virtual oleh Ketua Umum Persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa, di Ruang Puskodal TNI-AD, Jakarta. Senin sore (15/3/2021).

Disampaikan Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim Brebes, Ny. Rosa Haikal Sofyan, di Kantor Persit Kodim Brebes, acara virtual itu mengusung tema tentang bagaimana melepas emosi yang terpendam dari dalam tubuh, yang dipandu oleh dr. Rahmat Budi Santoso Sp.U.

“Kegiatan webinar ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021, 3 April 2021, dengan tujuan agar Persit sehat TNI-AD kuat,” ujarnya.

Ia berharap agar edukasi yang disampaikan baik Ketum Persit maupun narasumber, dapat bermanfaat khususnya bagi Persit dalam menata hati untuk mendukung tugas suami serta sebagai ibu rumah tangga.

“Kami berharap agar anggota Persit juga dapat lebih bijak bermedsos dalam menyalurkan isi hati agar tidak merugikan diri sendiri, suami, keluarga, kesatuan, dan juga orang lain,” tandasnya.

Mengulang apa yang disampaikan Ny. Hetty Andika Perkasa, Ny. Rosa mengajak agar Persit ikut menjaga ketenangan dan kedamaian bangsa sehingga semakin bahagia dalam mengarungi kehidupan yang penuh pengabdian. (Aan/Red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0