$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

LQ Indonesia Lawfirm Berikan Beasiswa kepada Tiga Anak Polisi yang Meninggal karena Covid-19

SHARE:

Tangsel, IMC , – LQ Indonesia Lawfirm memberikan beasiswa kepada tiga orang anak Polisi aktif yang meninggal dunia karena virus corona (Covi...



Tangsel, IMC, – LQ Indonesia Lawfirm memberikan beasiswa kepada tiga orang anak Polisi aktif yang meninggal dunia karena virus corona (Covid-19), di Mapolres Tangsel, Rabu, 03 Maret 2021.

Penyerahan beasiswa tersebut berlangsung singkat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin secara simbolis mengenakan jaket LQ Indonesia Lawfirm kepada ketiga anak penerima beasiswa sebagai tanda bahwa ketiga anak itu sebagai anak asuh dari LQ Indonesia Lawfirm.

Acara tersebut dihadiri pula oleh orang tua ketiga anak yang telah menjadi single parent karena pasangannya (suami atau istrinya) Polisi yang meninggal karena Covid-19. 

Pemberian beasiswa tersebut diungkapkan pengacara Alvin Lim sebagai bukti LQ Indonesia Lawfirm mendukung pihak Kepolisian.


Walaupun diketahui LQ Indonesia Lawfirm sebagai kantor pengacara yang vokal dan sering menyudutkan Kepolisian. Bahkan, sejumlah pernyataan LQ Lawfirm Indonesia dianggap keras terhadap Kepolisian.

“Saya tegaskan, LQ tidak benci Kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya. Namun LQ benci kepada Oknum,” kata Advokat Alvin Lim dari LQ Indonesia Lawfirm melalui siaran tertulisnya yang diterima media ini, Rabu, 03 Maret 2021.

Disaat pandemik, kata Alvin, ada oknum yang malah menyengsarakan masyarakat dan ada oknum Polisi melindungi kriminal. Saat pandemik ini waktunya saling membantu, meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19. 

“Kami memberikan beasiswa kepada tiga anak dari SD hingga lulus S1. Karena Ayah dan Ibu mereka Polisi aktif yang gugur dalam bertugas karena terpapar Covid-19. Covid-19 sudah merengut nyawa orang tua mereka. Mereka adalah pahlawan,” pungkas Alvin. 

“Saya salut dan angkat topi kepada tiga Polisi ini. Ketiga Polisi itu adalah pahlawan. Jangan sampai anak-anak Pahlawan ini, sudah sedih kehilangan orang tua, dan harus putus sekolah. LQ berinisiatif memberikan beasiswa kepada tiga anak almarhum Polisi ini agar mereka bisa berkembang, kuliah dan ke depannya bisa berguna dan berbakti bagi masyarakat dan negara,” imbuh Alvin Lim, lawyer yang dikenal Vokal dan berani menantang debat Kapolri di stasiun TV ini.

Hal nada dikatakan Wakil Ketua LQ Indonesia Lawfirm, Advokat Leo Detri, SH, MH. Menurutnya, ini menjadi langkah awal bagi LQ Indonesia Lawfirm untuk membantu dan mendukung pemerintah. 

“Kami tahu pemerintah banyak pekerjaan, dan akan lebih mudah jika unsur-unsur masyarakat mau dan bersedia mengulurkan tangan. Sekaranglah kesempatan kita untuk membantu pemerintah. Sudah menjadi salah satu dari 8 Pakta Integritas LQ Indonesia Lawfirm yaitu ‘Welfare’, dimana LQ bertujuan membantu dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Immanudin mengucapkan terimakasih kepada LQ Indonesia Lawfirm yang mau membantu memberikan beasiswa kepada anggota keluarga Polres Tangsel. 

“Dengan adanya beasiswa ini, anak-anak anggota kami yang gugur dalam bertugas terjamin nasib pendidikannya. Saya harap, jiwa sosial dan keperdulian ini bisa menular ke masyarakat. Kami sebagai Polisi sering kali ada di garis depan ketika pandemik Covid-19 menyerang, karena kejahatan tidak pernah tidur. Terimakasih LQ Indonesia Lawfirm,” ujarnya. 

Untuk informasi bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum bisa menghubungi LQ Indonesia Lawfirm di 0817-489-0999, untuk konsultasi gratis. (*/red)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0