Lelang Sawah Bengkok Desa Karang Putat Seluas 12 H Terjual Rp. 335.650.000,-

Cilacap | Jateng, IMC - Danramil 05/Nusawungu Kapten Cba M. Isa Saefudin beserta unsur Forkopincam Nusawungu hadiri acara lelang sawah bengkok desa yang dilaksanakan di Balai Desa Karang Putat, Kecamatan Nusawungu, Kamis (25/3/21).

Dari acara lelang tersebut, sawah bengkok desa seluas12 Ha, terjual Rp. 335.650.000,-. Lelang Bengkok Desa dilaksanakan dalam rangka mendukung anggaran Pemerintah Desa Karang Putat sekaligus untuk memberikan kesempatan kepada para petani penggarap sawah bengkok desa untuk memperpanjang masa garapannya. Selain itu juga untuk mendukung program ketahan pangan khususnya padi.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Karang Putat menyampaikan harapannya kepada pihak pemenang lelang agar nantinya tidak menggadaikan sawah dan digarap oleh pihak tertentu.

" Kami berharap kepada para pemenang lelang agar benar-benar menggarap sawah tersebut, kami tidak ingin mendengar setelah memenangkan lelang kemudian dalam pelaksanaanya sawah digarap oleh pihak lain, kata kasarnya di gadai atau di alihkan kepada pihak tertentu, " harap Babinsa Serda Anhar.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Nusawungu Agus Supriyono S.Sos.M.Si., Danramil Nusawungu Kapten Cba M. Isa Saefudin, Kapolsek Nusawungu yang diwakili oleh Aiptu Komar, Kepala Desa Karang Putat Suparno beserta para Perangkatnya, Ketua RT/RW se Desa Karang Putat serta warga masyarakat Desa Karang Putat berjumlah kurang lebih 130 orang.


(Urip/Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال