Kejari Kota Tangsel Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

 



Tangsel,IMC- Dalam rangka mendukung program Vaksinasi Nasional menuju Indonesia Sehat 2021 dan turut serta menyelesaikan persoalan pandemi Covid-19.Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) bekerja sama dengan dinas kesehatan kota Tangsel menggelar vaksinasi Covid 19 tahap pertama.


Kepala Kejari Kota Tangsel Aliansyah Ali melalui Kasi Intel Ryan Anugrah mengatakan Kegiatan vaksinasi Covid 19 diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Kejari Tangsel.


"Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama dilakukan guna pencegahan penyebaran covied-19,"kata Ryan dikonfirmasi usai divaksin yang berlangsung di aula Kejari Tangsel,Serpong, Senin ( 8/02/2020).


“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan langkah mensukseskan program Pemerintah dalam menanggulangi pandemi virus covid-19, kegiatan Vaksinasi  dilaksanakan juga sebagai bentuk pengamanan dini  dilingkungan Kejaksaan Negeri Tangsel, dan dimulai dari pengamanan pada masing-masing personil,” ungkapnya.


Ryan menjelaskan dari 92 jumlah yang akan dilakukan vaksinasi namun tidak dapat dilakukan seluruhnya karena mengalami kendala medis.


“Dari 92 orang yang akan dilakukan vaksinasi  hanya 72 orang yang dapat dilakukan vaksinasi , karenn 20 orang tidak dapat divaksin hal ini dikarenakan ada yang tekanan darah melebihi 140, penyintas, dan ada penyakit bawaan,” bebernya.


Ryan menyebut program vaksinasi merupakan program nasional, berkaitan dengan hal itu Ryan berharap kegiatan vaksinasi dilingkungan Kejari Tangsel dapat menjadi contoh dimasyarakat.


“Kegiatan vaksin program pemerintah Indonesia yang harus kita dukung, dan dapat membantu masyarakatnya dari bahaya corona. Kita dukung program vaksin ini dengan melakukan vaksinasi,” paparnya.


Ryan juga mengatakan kegiatan vaksin dilingkungan Kejari Tangsel dengan  tetap melakukan Protokol Kesehatan  tentang pencegahan dan penularan covied-19. ( Muzer )



Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال