Dandim Banjarnegara Bersama Seluruh Anggota Terima Vaksinasi Tahap Dua


Banjarnegara|Jateng, IMC - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han bersama seluruh anggota Kodim 0704/Banjarnegara dan PNS. Di suntik vaksin Sinovac tahap Dua dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bertempat di Poskes kartika 04 Banjarnegara. Kamis (18/03/21).

Setelah menerima vaksinasi tahap II Dandim mengatakan "bahwa setelah dua kali menerima vaksinasi Covid-19. Kami rasakan setelah melaksanakan vaksinasi sebanyak dua kali ini, tidak ada gangguan kesehatan yang kami rasakan, itu semua memang tergantung dari kondisi fisik jadi intinya kita harus selalu dalam keadaan vit dan bugar”, ujar Dandim.

Dandim berharap "program vaksinasi ini hendaknya bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Dalam situasi pandemi seperti saat ini, kebugaran dan kesehatan menjadi prioritas utama. Agar program vaksinasi bisa berjalan dengan baik dan lancar", imbuhnya.

Kepala Poskes Kartika 04 Banjarnegara Peltu Machfudin menyampaikan “vaksinasi tahap pertama dan kedua sama namun apabila dalam pemeriksaan kondisi keadaan tidak sehat. Oleh karena itu vaksinasi tidak bisa dilaksanakan", jelasnya. (Ks).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال