$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Bupati, Dandim dan Kapolres Cilacap Tinjau Posko PPKM Mikro di Kelurahan Gunungsimping

SHARE:

Cilacap | Jateng,  IMC - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P bersama Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dan Kapolr...


Cilacap | Jateng,  IMC - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P bersama Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dan Kapolres AKBP Drs. Leganek Mawardi, S.H, S.I.K., M.Si. melaksanakan peninjauan dan evaluasi Posko  PPKM Skala Mikro di Kelurahan Gunungsimping, di Jln. Dr. Soetomo No.136 Gunungsimping Kecamatan Cilacap tengah, Selasa (2/3/21).

Turut serta mendampingi Camat Cilacap Tengah Bambang Wijoseno S.Sos, M.Si, Danramil 01/Cilacap yang di wakili Peltu Kirimang Kakauhe, Babinsa Gunungsimping Serda Yuliyanto, Lurah Gunungsimping beserta stafnya.

Selain meninjau Posko PPKM Mikro, dalam kesempatan itu, Kapolres Cilacap AKBP Drs. Leganek Mawardi, S.H.,S.I.K, M.Si juga menyerahkan Bansos kepada 5 keluarga yang kurang mampu serta meninjau tempat Karantina Covid-19 Kecamatan Cilacap Tengah diawali pengguntingan pita oleh Bupati Cilacap beserta Forkompimda.


Dikunjungi unsur Forkopimda, Camat Cilacap Tengah Bambang Wijoseno,S.Sos. M.Si mengucapkan terimakasih kepada Forkompimda yang telah meluangkan waktunya untuk meninjau Posko PPKM Mikro khususnya di Kelurahan Gunungsimping. Dia menjelaskan, dalam satu bulan terakhir ini, terdapat penurunan jumlah pasien yang terjangkit Covid-19. Semua ini atas usaha dan upaya dari berbagai pihak yang bahu membahu dari semua unsur," ucapnya. 

Selesai meninjau Posko PPKM Skala Mikro, Kapolres Cilacap menilai Posko PPKM berskala mikro yang di buat di tingkat Kelurahan Gunungsimping sudah memenuhi unsur yang ada. Dan intinya posko bertugas untuk melaksanakan 3T yaitu Testing, Tracing dan Treatment," tandasnya.(Urip/Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0