$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

40 Tenaga Pendidik Agama dan 80 Lansia Kecamatan Cipari, Disuntik Vaksin Sinovak

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 11 Sidareja Serka Sutarno dan anggota Satpol PP mengamankan dan memantau pelaksanaan kegiatan Vaksi...

Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 11 Sidareja Serka Sutarno dan anggota Satpol PP mengamankan dan memantau pelaksanaan kegiatan Vaksin Sinovak Covid-19 yang diperuntukkan bagi Tenaga Pendidik Agama (KEMENAG) dan Lansia bertempat di Ruang Imunisasi Puskesmas Cipari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Sabtu (27/3/21).

120 orang peserta vaksin yang terdiri dari 40 orang Tenaga Pendidik  Agama dan 80 orang Lansia berhasil mengikuti kegiatan vaksin. Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala UPTD Puskesmas Cipari Dr. Eva Kordiana. Kegiatan tersebut merupakan hari ke-4 pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan di Puskesmas Cipari.

Dijelaskan Babinsa Serka Sutarno, untuk sasaran vaksinasi kali ini, diikuti sebanyak 120 orang peserta yang terdiri dari 40 orang Tenaga Pendidik Agama dan 40 orang Lansia yang ada di wilayah Kecamatan Cipari dan semuanya telah berhasil di vaksin tanpa ada kendala apapun", Jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan dengan aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Ini yang kita harapkan, kegiatan berjalan dengan aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19", Imbuhnya.

(Urip-Sty) 

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0