$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Tingkatkan Kerjasama bidang Teknis dan Diklat,Dirut PT PLN Kunjungan Kerja ke Jaksa Agung

SHARE:

  Jakarta,IMC-Jaksa  Agung RI. Dr. Burhanuddin, menerima kunjungan Direktur Utama PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Zulkifli Zaini di ruan...

 





Jakarta,IMC-Jaksa Agung RI. Dr. Burhanuddin, menerima kunjungan Direktur Utama PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Zulkifli Zaini di ruang kerjanya di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan.


Direktur Utama PT. PLN beserta rombongan diterima Jaksa Agung diruang kerjanya,Selasa ( 9/2/2021) dengan didampingi Jaksa Agung Muda Pembinaan, Jaksa Agung Muda Intelijen, Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara dan beberapa pejabat Eselon II.


Turut hadir mendampingi Dirut PT.PLN,Wakil Direktur Utama Darmawan Prasodjo, Direktur Human Capital Management Syofvi F Roekman, Direktur Regional Sulawesi, Maluku, Papua, Nusa Tenggara, Syamsul Huda Senior Vice President Legal, Dedeng Hidayat dan Executive Legal Counsel, Nurlely.


Kunjungan Direktur Utama PT. PLN dalam rangka jalin silaturahmi dan koordinasi juga memperpanjang Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama bidang teknis khususnya dalam pendampingan pembangunan startegis nasional yang dilaksanakan oleh PT.PLN.


Dalam perbincangan dengan Jaksa Agung, Direktur Utama PT. PLN Zulkifli Zaini mengucapkan terima kasih atas kesediaan Jaksa Agung meluangkan waktu dan menerima Jajaran Direksi PT. PLN dan rombongan.


"Semoga Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama yang selama ini sudah terjalin dapat dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan khususnya kerjasama di bidang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui kerjasama pendidikan dan pelatihan baik di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI maupun di PLN Research Institute," kata Zulkifli dalam rilis yang disiarkan Pusat Penerangan Hukum Kejagung.


Sementara pada kesempatan yang sama Jaksa Agung juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Direksi PT. PLN dan rombongan yang sudah berkenan melakukan kunjungan dan silaturahmi.


"Atas kepercayaan jajaran Direksi PT. PLN untuk membuat Nota Kesepahaman dan menjalin kerjasama dengan Kejaksaan RI dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, semoga perjanjian kerjasama ini dapat menjadi sinergi Kejaksaan RI dan PT. PLN untuk membangun negeri," kata Jaksa Agung.


Kunjungan dan silaturahmi Jaksa Agung RI dengan Direksi PT. PLN tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan guna untuk mencegah penularan Covid 19.( Muzer )

 


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0