Lari Aerobik, Program Satuan Kodim 0713 Brebes


Brebes | Jateng, IMC - Untuk menjaga fisik tetap prima, prajurit Kodim 0713 Brebes melaksanakan pembinaan fisik di tengah aktivitas kedinasan. Badan yang sehat adalah tuntutan setiap personel TNI, untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan aktivitas dan tugas pokok sehari-hari, Kamis (25/02/2021) pagi.

Guna mempertahankan kesehatan fisik, para anggota Kodim bersama Koramil jajaran dan PNS rutin melaksanakan olahraga lari bersama, dalam satu minggu dua kali, yaitu hari Selasa dan Kamis.

Sebelum kegiatan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan personel oleh Pjs. Pasilog Kodim Letda Infanteri Sunardi, selaku pengambil apel. Dan dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan oleh Bintara Staf Operasi Serda Eko.

Komandan Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, disela-sela kegiatan aerobik mengatakan, kegiatan lari aerobik tersebut merupakan salah satu program pembinaan satuan yang harus dilaksanakan guna membina fisik serta menjaga kondisi badan agar tetap sehat, bugar dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas satuan. (Kujang).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال