$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Dukung Upaya Kepatuhan,BPJS Cabang Bengkulu Berikan Penghargaan Kepada Kejari Mukomuko

SHARE:

  Mukomuko,IMC-Kejaksaan  Negeri ( Kejari ) Mukomuko mendapat apresiasi dan penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) Kes...

 



Mukomuko,IMC-Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mukomuko mendapat apresiasi dan penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) Kesehatan cabang Bengkulu.Penghargaan diberikan Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Mukomuko yang diwakili oleh Staf Relationship Officer Pedih Kurniawan kepada Kasi Datun Kejari Mukomuko Bobbi Muhamad Ali Akbar,S.H.,M.H berlangsung di Aula Kejari Mukomuko,Senin ( 8/2/2021). Penyerahan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Mukomuko atas kerjasama dan kontribusi dalam upaya kepatuhan badan usaha untuk mendukung program JKS ( Jaminan Kesehatan Nasional).



Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Mukomuko Hendri Antoro, S.H.,S.Ag.,M.H. melalui Kasi Datun Bobby Muhamad Ali, S.H.,M.H. , Bantuan Hukum yang diberikan Tim JPN Kejaksaan Negeri Mukomuko dengan Surat Kuasa Khusus ( SKK ) sebagai tindak lanjut mediasi dalam rangka penagihan terhadap badan usaha yang tidak patuh.


"Tindak lanjut mediasi dalam rangka pemulihan keuangan negara dari Badan Usaha yang tidak patuh membayar/mendaftarkan karyawannya sebagai kepesertaan BPJS," kata Bobby di konfirmasi.


Hal tersebut tutur Bobby,dilakukan sebagai implementasi tugas pokok dan fungsi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan yakni pemberian bantuan hukum, dan sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 8 Tahun 2017 tentang Optimalisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional.


Sementara dalam kesempatan yang sama Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Mukomuko Elva Elinda melalui Staff Relationshif Officer Pedi Kurniawan mengatakan pihaknya mengapresiasi atas kinerja Kejaksaan Negeri Mukomuko.


 “Saya mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Mukomuko atas bantuan dan dukungan dalam mengupayakan kepatuhan badan usaha di kabupaten mukomuko sebagai bentuk dukungan penyelenggaraan program jaminan kesehatan nasional," ucapnya.


" Harapan kami, kerjasama ini dapat terjalin lebih baik lagi kedepan dalam upaya meningkatkan kepatuhan badan usaha untuk mendukung program Jaminan kesehatan nasional  di kabupaten mukomuko," pungkasnya.( Muzer )


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0