$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

⁣⁣Baksos Peduli Korban Banjir, Kejati dan IAD Wilayah Jateng Salurkan Ratusan Paket Sembako

SHARE:

⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Semarang,IMC – Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Jateng bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Wilayah Jateng men...


⁣⁣⁣⁣⁣

⁣⁣⁣⁣

⁣⁣⁣⁣

⁣⁣⁣⁣⁣


⁣⁣⁣Semarang,IMC – Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Jateng bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Wilayah Jateng menggelar Bakti Sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung korban banjir di Semarang.


Penyaluran bantuan dipimpin dan  langsung diberikan oleh Kajati Jateng Priyanto S.H. M.H. dan Ketua IAD Wilayah Jateng⁣⁣ Ny.Wid Priyanto,Rabu ( 17/2/2021)



Adapun bantuan ratusan paket sembako berupa beras, minyak, gula,mie dan kebutuhan pokok lainnya tersebut langsung diserahkan di tempat pengungsian, tepatnya di SDN Trimulyo 2, Kelurahan Trimulyo, Kecamatan Genuk Kota Semarang.


Kajati Jateng, Priyanto menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga terdampak banjir, khususnya di Kelurahan Trimulyo yang saat ini sebagian masih ada di pengungsian.



"Kita ikut prihatin seperti yang dirasakan warga. Apalagi masa pandemi Covid-19 belum reda, dan kini masih diberi cobaan,” kata Kajati Jateng Priyanto.


Priyanto menyebut, Kejaksaan tidak hanya bekerja dalam menyelesaikan masalah perkara saja, namun juga melakukan aksi kemanusiaan melalui kegiatan sosial.



Dikatakan bahwa sebelumnya, kegiatan serupa juga sudah dilakukannya di daerah Pekalongan beberapa waktu yang lalu.


Pada kesempatan tersebut, Priyanto memberikan himbauan kepada warga yang ada di pengungsian agar tetap semangat dimasa pandemi ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan dan penularan Covid 19.


” Tetap lakukan protokol kesehatan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” tandasnya


Sementara menurut Asintel Kejati Jateng Emilwan di konfirmasi mengatakan banyak warga yang mengapresiasi terhadap bantuan yang diberikan oleh Kejati Jateng.


"Sejumlah warga menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Jawa Tengah bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini yang sudah peduli terhadap warga Kelurahan Trimulyo," kata Asintel Kejati Jateng Emilwan di konfirmasi melalui washap,Rabu ( 17/2/2021) malam.


Sementara di waktu yang sama, Wakajati Jateng, Bambang Hariyanto juga menyerahkan bantuan ratusan paket sembako untuk warga terdampak banjir di Kelurahan Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang. ( Muzer )


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0