$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

17 Koramil Kodim 0713 Brebes Lakukan Kegiatan PPKM di Malam Hari

SHARE:

Brebes | Jateng, IMC - Menjalankan program pemerintah 17 jajaran Koramil yang berada dinaungan Kodim 0713 Brebes melaksanakan Operasi Penera...


Brebes | Jateng, IMC - Menjalankan program pemerintah 17 jajaran Koramil yang berada dinaungan Kodim 0713 Brebes melaksanakan Operasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masayarakat (PPKM) secara Mikro.


Seperti salah satu anggota Koramil 16 Larangan, melakukan kegiatan operasi PPKM skala Mikro di malam hari dalam menekan penyebaran virus Covid 19. Sabtu Malam (14/02/2021).


Anggota Koramil bersama anggota Polsek dan Satpol PP mengingatkan para penjual di wilayah teritorialnya menutup tepat pukul 20.00 WIB.


Pembubaran kerumunan wargapun dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah dalam upaya memutus penyebaran Covid 19 mengurangi potensi Klaster baru Covid 19.


Dandim 0713 Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan melalui Pjs. Danramil Larangan Letda M.Yazid menjelaskan, setiap penjual dan pembeli wajib mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang di tetapkan pemerintah dengan PPKM.


” Dalam giat operasi PPKM anggota Koramil dan Polsek menindak bagi para pelanggar yang tidak memakai masker dan mengingatkan penjual serta pembeli dengan menutup tepat waktu yang telah di tentukan,” jelasnya.


Menurutnya, bagi penjual yang melewati batas waktu yang di tetapkan pemerintah tim anggota Satgas meminta penjual menutup jualannya dan pulang ke rumah. (Oedjank)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0