$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Nazir Masjid Jami' Nurul Islam Memilih H. Abdul Latief Rizal Menjadi Ketua PLT Masjid

SHARE:

Jakarta, IMC - Nazir Masjid Jami Nurul Islam Mengangkat H. Abdul Latief Rizal Menjadi Ketua PLT, Menggantikan Alm.  H. Sani Has...

Jakarta, IMC - Nazir Masjid Jami Nurul Islam Mengangkat H. Abdul Latief Rizal Menjadi Ketua PLT, Menggantikan Alm. 
H. Sani Hasani Yang Telah Wafat. Acara Tersebut Berlangsung Tepatnya Ba'da Sholat Isya Pukul 20.00 WIB. Di Jl. Bangka I, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan,
 ( 3/1/2021 ). 
" Dalam Kesempatan Tersebut " Lebih Lanjut, Nazir Menjelaskan, "Acara ini Sangatlah Penting agar Tidak Terjadi Kekosongan Kepemimpinan  masjid Jami' Nurul Islam" .
Acara Tersebut dibuka Oleh H. Abdul Mukti. Dan dihadiri Oleh Para Tokoh Alim Ulama Sepeti KH. Salman Yahya, KH. Syahroni Wardani, Bapak Panji Situpa Selaku Tokoh Masyarakat, Serta Tamu Undangan   Yang Tinggal di Daerah Wilayah Setempat.
Dalam Sambutannya Ketua PLT Masjid Jami' Nurul Islam H. Abdul Latief Rizal Mengatakan Beliau Menerima Amanat Yang Telah di Berikan Oleh Nazir Masjid Jami' Nurul Islam Sebagai Ketua PLT Sementara, (3/1/2021 ).
Dengan Menjalankan Protokol Kesehatan 4M, Acara Tersebut Berjalan Lancar. Sebelum  Diakhir Acara, Para Pengurus masjid Mengeluarkan Jamuan Teh Hangat dan Snack Menjadikan suasana Semakin Hangat. Di Penghujung Acara Tak lupa ditutup Dengan memanjatkan Doa Untuk Negeri Tercinta Agar Gelombang Virus Corona Segera Berakhir. (Hendra IMC)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0